Masalah prostitusi online yang menyertakan nama Vanessa Angel mengagetkan banyak pihak, seperti diantaranya Ruben Onsu. Seperti didapati, Ruben serta Vanessa dahulu sudah sempat merajut jalinan istimewa. Menurut suami Sarwendah itu, Vanessa ialah figur yang lugu serta jauh dari imej negatif.

Ruben sendiri malas mengulas tentang kebenaran masalah prostitusi yang dikerjakan sang bekas. Benar ataukah tidak, pemilik usaha Geprek Bensu itu mendoakan supaya Vanessa bisa saja figur yang lebih baik yang akan datang kelak.

“Jika permasalahan bener ataukah tidak saya tidak ingin bicarakan. Sebab untuk saya benar ataukah tidak itu tidak jadi bagian saya. Biarlah itu jadi kehidupan serta ketetapan ia. Ya semoga ini ingin bener ataukah tidak, Vanessa mesti hidup lebih baik,” tutur Ruben saat didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

1. Tarif 80 Juta?

Pihak kepolisian sudah sempat keluarkan pengakuan bila tarif dari Vanessa ialah 80 juta sekali kencan. Di tanya tentang hal tersebut, Ruben kembali lagi malas menanggapinya sebelum dengar sendiri dari yang berkaitan.

“Tidak, saya tidak komentar, takutnya itu (tarif 80 juta) berita tidak benar, takutnya dilebih-lebihkan kan belumlah tahu. Jika bertemu sama ia saya akan tanyakanlah langsung ke ia. Jika keluar dari mulut ia baru bener,” sambungnya.

2. Tampil di Hadapan Awak Alat

Vanessa sendiri telah tampil di muka umum serta meminta maaf. Dia mengakui khilaf. Ruben terasa kasihan pada Vanessa, akan tetapi Dia pun mengapresiasi keberanian bintang FTV itu untuk tampil di muka umum.

“Saya kasihan sebab sangsi sosialnya saat ini tambah tinggi, ia dihujat juta-an orang. Apakah fakta ia demikian kia tidak paham, bener atau tidak kita tidak tahu. Sebab yang saya lihat pernyataan ia yang di muka cocok ia baru keluar itu netral sekali kalimatnya. Jadi tidak dapat menyimpulkan apa pun. Jadi untuk saya dengan ia berani bicara di muka banyak orang itu bermakna ia dapat pasang tubuh serta bertanggungjawab,” sambung bapak satu anak ini.

“Tidak tahu (dijebak), saya tidak mau masuk ke dalam itu, yang tentu saya ikut prihatin yang berlangsung sama ia,” pungkas Ruben.

Ruben Onsu Terasa Prihatin serta Kasihan pada Vanessa Angel
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose