Jakarta – Karir Nikita Willy di jagat hiburan Tanah Air saat ini ada di deretan artis papan atas. Tetapi, perjuangan Nikita untuk menjangkau kesuksesannya seperti saat ini tidak gampang.

Jatuh bangun dirasa Nikita Willy mulai sejak umur delapan th.. Siapa kira, Nikita yang saat ini diidolakan beberapa orang itu, dahulu sempat tidak diterima waktu casting cuma karna giginya tampak buruk.

  x

” Air mata yang aku bikin mulai sejak usiaku 8 th…. Menunggu antrian panjang untuk casting, tidak diterima karna gigiku dahulu buruk, memperoleh peranan yang tidak perlu, ” ungkap Nikita Willy di Instagram pribadinya, Kamis (12/4/2018).

Kesialan Nikita Willy tidak berhenti hingga di situ. Kekasih Indra Priawan itu sempat juga ditipu satu agensi waktu mulai menapaki karirnya jadi artis.

Kegagalan yang Tidak Kunjung Henti

Kegagalan untuk kegagalan juga dirasa wanita 23 th. tersebut di awal karirnya. Walau saat ini berwajah laku manis di monitor kaca, akting Nikita Willy sempat juga dipandang jelek.

” Dibentak sutradara karna aktingku buruk. Saya sudah buat ada beberapa kekeliruan, ” sambungnya.

Tidak Instan

Tetapi, dari sini Nikita Willy banyak belajar kalau tak ada suatu hal hal yang berlangsung dengan instan. Bahkan juga, untuk mencapai keberhasilan juga diperlukan perjuangan yang panjang.

” Tapi kenyataannya yaitu tak ada keberhasilan besar yang dicapai tanpa ada perjuangan. Saya disini untuk kebanyakan orang yang tengah menguber mimpi mereka atau tengah hadapi kegagalan, ” lanjut Nikita.

Belajar dari Kegagalan

Menurut Nikita Willy, kegagalan janganlah dipandang jadi bumerang tapi motivasi. Tak ada kelirunya belajar dari kegagalan untuk menjangkau keberhasilan.

” Sukai atau tidak, kegagalan yaitu sisi dari kehidupan, bila anda tidak tidak berhasil, anda akan tidak belajar. Kita masih tetap muda jadi janganlah menyerah serta mari coba beberapa hal baru! Seperti yang masih tetap saya kerjakan, ” tutupnya.

Saat ini Laku Manis, Nikita Willy Dahulu Sempat Tidak diterima Casting
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose