Juicetin Bieber bisa saja jadi bintang didunia musik RnB. Tetapi, janganlah terlampau mengharapkan bila bekas Selena Gomez itu dapat di terima baik di kelompok metalhead, penggemar musik metal.

Hal semacam itu dibuktikan dari banyak komentar miring beberapa metalhead di account Instagram Juicetin Bieber. Komentar pedas itu nampak sesudah pelantun lagu Baby itu mengunggah fotonya waktu menggunakan pakaian Metallica.

Menggunakan topi hitam ala penyihir, tampilan Juicetin Bieber sesungguhnya tampak gagah dengan pakaian salah satu band metal legendaris itu. Tetapi hal semacam itu terus tidak bikin beberapa metalhead diam. ” Saya sungguh sangsi bila anda betul-betul dengarkan Metallica, ” catat salah seseorang netizen.

Komentar lain bahkan juga tidak kalah pedasnya. Salah seseorang netizen meminta Juicetin Bieber untuk selekasnya melepas pakaian itu. ” Terlepas pakaian itu, anda betul-betul sialan, ” catat salah seseorang netizen yang lain.

Juicetin Bieber sendiri memanglah pernah mengakui bila dia yaitu pengagum Metallica. Dua lagu berjudul One serta Fade To Black bahkan juga adalah dua lagu sebagai lagu jamming dari penyanyi asal Kanada itu.

Demikian dengan juga salah seseorang personel Metallica yang mengakui seseorang Belieber. ” Sepanjang dia tidak ada dalam permasalahan, saya bakal jadi Belieber, ” tutur Robert Trujillo, basis Metallica di th. 2013 silam.

Saltum, Juicetin Bieber Jadi Korban Komentar Pedas Metalhead
Tagged on:                             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose