Sesudah dilanda banyak permasalahan dalam kehidupannya, Britney Spears pada akhirnya kembali. Dianya menghentak duia entertainment kembali dengan album kesembilannya, Glory.

Tetapi, walau Britney mempunyai karier musik yang termasuk panjang (diawali pada th. 90-an) dan nyaris 2 dekade jadi sorotan, dianya nyatanya masihlah sangsi. Yap, Britney sangsi dengan kariernya sekarang ini.

Bintang berumur 34 th. ini bikin pernyataan mengagetkan waktu tengah diwawancarai oleh NME. Dia sangsi dengan karier musiknya, serta kadang-kadang memikirkan untuk jadi seseorang guru.

Di tanyakan juga mengenai rahasia kariernya yang panjang, Britney malah bingung menjawabnya. Penyanyi hit single Oops… I Did It Again ini tidak sukai menganalisa keberhasilan.

britney-bbsd

” Saya tidak ingin banyak mengkaji. Saya sukai dengan apa yang saya kerjakan serta saya fikir itu bakal membantuku (tetaplah eksis) lantaran waktu tampak semua akan terjawab, ” ungkap Britney.

Bila memanglah nanti Britney betul-betul pensiun dari dunia entertainment serta jadi seseorang guru, kurang lebih dia akan jadi guru apa ya? Ada yang dapat nebak?

Sangsi sama kariernya, Britney Spears alih profesi jadi guru?
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose