Jakarta – Keluarga Indra Prasta atau yang akrab disapa Indra The Rain dilanda berita sedih pada 17 September 2017 kemarin. Cici Annisa (33) yang di ketahui sempat jadi ibu tiri Indra, wafat dunia dalam keadaan mengenaskan di satu hotel di Pekanbaru.

Sampai saat ini, perasaaan duka masih tetap menghinggap di hati Indra The Rain. Pada Liputan6. com, vokalis band The Rain itu mengakui masih tetap kaget hingga hari ini dengan berita wafatnya wanita yang sempat jadi istri ke-2 ayahnya itu.

” Iya, saya kaget serta sedih mendengar beritanya meskipun saya tidak mengetahui mendiang. Yang saya ketahui, mendiang yaitu bekas istri ke-2 bapak saya. Bapak saya memanglah sempat menikah sekali lagi, tetapi pernikahan ke-2 itu tidak berjalan lama. Serta saya memanglah belum juga pernah kenal dengan mendiang, ” Indra menjelaskan lewat satu pesan pada Liputan6. com, Rabu (11/10/2017).

Walau mengakui tidak sangat mengetahui mendiang bekas ibu tirinya, Indra paling tidak sempat bertatap muka serta bersilaturahmi. ” Hanya satu peristiwa berjumpa mendiang yang saya ingat yaitu saat mendiang berlebaran ke tempat tinggal orang-tua saya satu tahun lebih lantas, serta waktu itu mendiang telah membawa suami barunya, ” jelas Indra The Rain.

Indra juga mengungkap kalau waktu itu ia mengerti ketentuan Cici Annisa untuk menikah sekali lagi sesudah bercerai dengan ayahnya. Sayangnya, kemudian Indra tidak sempat berkomunikasi sampai selanjutnya berita duka datang padanya serta keluarga.

” Kita pastinya waktu itu ikut berbahagia serta mendoakan yang paling baik. Kemudian saya tidak sempat mendengar berita sekali lagi mengenai perjalanan hidup mendiang. Hingga tahu-tahu bisa berita menyedihkan ini, ” Indra The Rain mengungkapkan.

Tidak Geram

Terakhir, seseorang pria bernama Ahmad Faisal Hanafi diputuskan jadi tersangka pembunuhan Cici Annisa serta saat ini sudah mendekam di sel Polres Pekanbaru, Riau. Pria 20 th. itu dibekuk dalam persembunyiannya di Desa Kemantren Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Mendengar berita itu, Indra The Rain mengemukakan kalau dianya tidak menginginkan larut dalam perasaan emosi yang begitu mendalam. ” Saya tidak geram bila turut terikut-bawa oleh kabar berita media, yang pasti, saya tidak ingin menghakimi siapa saja, tidak ingin menghakimi pilihan hidup siapa saja, ” tutur Indra Prasta dalam satu pesan pada Liputan6. com, Rabu.

” Karna saya yakin, kebanyakan orang miliki narasi semasing. Terima kasih buat rekan-rekan yang memberi doa buat saya serta keluarga. Mudah-mudahan langkah rekan-rekan senantiasa dimudahkan, ” Indra meneruskan sekalian akhiri pernyataannya.

Seberapa Dekat Indra The Rain dengan Mendiang Ibu Tiri?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose