Cukup lama Monita Tahalea serta Bayu Risa merajut cinta. Serta saat ini, dua sejoli yang keduanya sama berprofesi jadi penyanyi itu telah resmi bertunangan dalam satu acara keluarga yang di gelar di Artotel Jakarta, Minggu (22/4).

Cuma mengundang keluarga serta teman dekat dekat, Monita serta Bayu membuat jumpa keluarga. Situasi tampak akrab serta hangat, walau Bayu pernah tampak tegang saat acara juga akan diawali.

Monita berdandan cantik di hari pertunangannya dengan Bayu Risa. Alih-alih kenakan kebaya, bekas finalis Indonesian Idol ini pilih menggunakan dress simpel dengan style tanpa ada lengan, tetapi buat penampilannya semakin cantik.

Cuma rambut yang diatur berlainan oleh Monita. Di hari bahagianya, ia menggelung rambut itu dengan style messy hair, namun masih tetap cantik serta membuatnya tampak anggun.

Sebelumnya mengadakan acara pertunangan resmi yang di hadiri oleh ke-2 belah pihak keluarga, Bayu telah lebih dahulu melamar Monita sebagian bln. kemarin. Lewat cara yang manis, Bayu melamar Monita yang dijawab dengan kata iya.

Saat ini pasangan musisi yang miliki project duet ini telah siap mengambil langkah menuju gerbang pernikahan. Belum juga di ketahui kapan Monita serta Bayu juga akan mengadakan hari bahagia mereka itu. Tunggulah saja beritanya kelak di KapanLagi. com.

Selamat! Monita Tahalea Resmi Bertunangan Dengan Bayu Risa
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose