Jakarta, Tujuh th. telah band PADI tertidur dengan mengatasnamakan hiatus. Band rock legendaris ini sejatinya memanglah tidak sempat menyebutkan diri bubar mulai sejak rehat berkarya pada 2010.

Kerinduan telah mengendap di hati beberapa Sahabat PADI, untuk kembali dengarkan hentakan daya dari ke-5 personelnya. Beragam wacana beredar mengenai bangkitnya sang legenda, namun tidak kunjung berlangsung.

Seperti ditulis dari bintang. com, satu kode yang cukup terang didapatkan dari Yoyo serta Piyu. Ke-2 musisi ini sudah mengunggah satu photo siluet yang berisi lima sosok misterius. Serta tidak ada argumen untuk menolak kalau yang ada dibawah bayang-bayang itu yaitu PADI.
Ya, PADI nampaknya telah siap bangkit dengan setangkup rindu kembali menyatu. Tulisan The Boys Are Back di tulisan itu nampaknya jadi jaminan tentu comeback PADI bukanlah sekali lagi sebatas wacana.

Tidak ada yang tahu tentu, apa gagasan Piyu, Fadly, Yoyo, Ari serta Rindra lewat kode itu. Yang pasti, tidak sedikit fans yang merinding cuma dengan melihat photo formasi lengkap PADI.
Saat ini kita cuma dapat Menunggu Satu Jawaban dari Sang Penghibur. Apakah ini juga akan jadi Suatu hal Yang Indah? Yang pasti PADI Belum juga Terlambat untuk merebut kembali hati beberapa pencinta musik di Indonesia. Are you ready enough?

Selekasnya, Band Padi juga akan Kembali pada Pentas Musik
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose