Bisa jadi Lorde yaitu rising star yang sangatlah diinginkan oleh dunia musik. Dengan seluruhnya kekuatan serta mutunya juga sebagai penyanyi, artis belia asal New Zealand ini siap memperlebar sayap kariernya.

Sesudah melaunching hits single seperti Royals, penyanyi belia ini selekasnya memperoleh perhatian dari beragam kelompok musisi lintas genre. Tidak hanya memercayakan nada, materi di tiap-tiap lagunya juga sangatlah masak.

Tidak hanya itu, Lorde muda juga ditunjuk jadi produser sekalian pengisi soundtrack film THE

HUNGER GAMES: MOCKINGJAY – PART 1. Melalui Yellow Flicker Beat, beberapa waktu terakhir Lorde memperoleh peluang untuk mem-branding musiknya.

makin-menghentak-lorde-siap-lebarkan-sa-30dd38

Januari kelak, track Yellow Flicker Beat bakal selekasnya masuk di Pop Rush Radio. Bahkan juga minggu ini saja, lagu itu telah di promosikan ke Alternative and Triple A Radio.

Berita ini makin kuat saat track punya teman dekat Taylor Swift ini masuk dalam daftar penjualan single seluruhnya genre di top twenty of iTunes. Awal Januari kelak, pelantun Yellow Flicker Beat bakal makin memperlebar dampak musiknya di radio-radio terkenal Amerika.

Sumber: kapanlagi.com

 

Semakin Menghentak, Lorde Siap Lebarkan Sayap Kariernya!
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose