Walau telah tidak muda sekali lagi, namun aktris senior Merian Bellina masih tetap begitu perduli pada perawatan kecantikannya. Baru saja ini, Ia didapati saat melakukan perawatan di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara. Tidak sendirian, Merian tampak dengan dua nama artis beda, yaitu Jennifer Arnelita serta Roweina Umboh.

Meriam lantas bercerita pengalamannya memakai layanan perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic. Wanita berumur 53 th. itu telah memakai layanan kecantikan disana mulai sejak th. 2005 yang lalu loh. Tempat itu telah seperti tempat tinggal sendiri baginya.

” Kita memang umum bareng, shopping bareng, berlibur juga bareng, kita keluarga yang bukanlah keluarga. Jennifer telah seperti anak saya, Roweina telah seperti my sister, ” tutur Meriam saat didapati di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara baru saja ini.

” Aku ke beauty klinik mulai dari 2005, bahkan juga saya begitu dekat sekali dengan ibu, ayah. Seperti keluarga juga disini, tidak hanya dateng untuk perawatan saja, kita juga seringkali bila natalan aku dateng atau mereka yang dateng. Cocok new year juga seperti kemaren kita makan bareng, ya like a family saja. Jadi dateng kesini bukanlah seperti ke klinik, tapi seperti ke second home, ” sambungnya.

Untuk Meriam, kecantikan yaitu modal untuk semuanya wanita. Terlebih, dianya menyandang status seseorang public figure serta sampai saat ini masih tetap aktif didunia hiburan. Begitu lumrah bila Ia teratur melakukan perawatan kecantikan.

” Aku tidak seringkali ke salon untuk facial semua macem. Aku sich hanya trust ibu disini untuk take care of my face gitu. Kesegaran muka, keawet-mudaan, tapi yang tidak macem-macem, tidak yang aneh-aneh. Ini (muka) kan modal kita, banyak sich tawaran-tawaran ini itu semua macem tapi kan kita mesti hati-hati, jadi karna saya telah lama disini, saya juga telah ngebuktiin akhirnya sama mereka berdua, ” katanya lebih jauh.

Terkecuali perawatan kecantikan, menurut Meriam, sesungguhnya lifestyle sangat memengaruhi kecantikan. ” Tapi selain itu, terkecuali perawatan diluar seperti gini, kita juga harus merawatnya serta menjaganya yakni dengan kehidupan yang sehat, tidak merokok, tidak minum, sebisa-bisanya tidak tidur sampai larut malam. Jikalau kita ke luar tempat tinggal atau apa mesti gunakan sunblock gitu, jadi perawatan yang kita dapet awet. Bila yang instan gitu kan satu hari dua hari bagus, tapi bila dengan kehidupan yang aku katakan, telah merokok, kurang tidur, itu tidak juga akan awet gitu, juga akan cepet hilang, ” terang wanita kelahiran Bandung itu.

Pada saat itu, Meriam CS melakukan sebagian perawatan sekalian. Jennifer yang paling muda diantara ketiganya terasa dianya harusnya mulai teratur melakukan perawatan seperti Meriam Bellina, mengingat dianya saat ini juga telah masuk umur kepala 3 serta miliki anak.

” (Perawatan) Yang ngencengin, yang buat seger. Tapi memang dari dahulu sich nemenin mami kesini untuk yang gitu-gitu. Sesungguhnya aku telah tahu, tapi takut. Tapi ingin tidak mau seperti merasa gitu ya. Serta aku yakin artis-artis Hollywood disana tidak mungkin saja bila tidak perawatan. Jadi seperti mesti ada perawatan, ” sambung Jennifer.

” Malah ya baiknya sich yang di beberapa umur saya, 40 th. ke ataslah aku rasa sich telah mulai intensif ya perawatannya. Dibawah itu ya mungkin saja dapat sedikit-sedikit saja. Tapi bila diatas 40 rata-rata telah mesti. Bergantung pola hidup juga sich, umpamanya ada pula anak-anak masih tetap muda tapi style hidupnya yang seringkali tidur sampai larut malam, yang paling makan kecantikan kulit, tubuh yaitu tidur sampai larut malam gitu kan, tidur sampai larut malam itu yang paling buat merugikan. Itu yang perlu jagalah untuk dipertahankannya itu, vitamin, vitamin kulit, vitam badan, juga perawatan muka, ” lanjut Meriam.

Hasil dari rentetan perawatan yang ditempuh Meriam segera dapat tampak sesudah usai. Namun ada pula yang akhirnya mesti menanti sedikit lebih lama, seperti botox dibagian leher yang dapat tampak saat telah masuk sekitaran 2 mingguan.

” Bila satu tahun dua th. tidak kesini, sukai dimarahin hahaha. Telah kusam banget (muka). Tapi soalnya kan bila setelah suntik itu terlihat banget, jadi tidak dapat syuting. Terlebih habis filler. Tapi itu bergantung kulit sich. Ada teman aku yang tidak ada dampak, dapat segera syuting. Bila aku ada bengep-bengep nya. Disuntik saja segera biru haha. Seperti umumnya setelah perawatan di Queen Beauty Clinic tentu merasa lebih fresh, lebih kinclong, lebih awet muda serta lebih percaya diri tentunya, lebih yakin diri. Tapi akhirnya ini kelak, bila exilis dapat segera keliatan kan, barusan (dagu) agak besar, saat ini lebih menipis, tapi bila yang botox kelak akhirnya keliatan sesudah 2 minggu yang di leher, ” tutur bintang sinetron Anak Jalanan itu.

 

 

Seperti Keluarga, Meriam Belina serta Jennifer Arnelita Lakoni Perawatan Bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose