Jakarta, Miley Cyrus buat pemirsa terpukau dalam penampilannya di acara yang diperuntukkan untuk penghormatan insiden Las Vegas, beberapa waktu terakhir.

Dengan membawakan lagu ” The Climb “, Miley Cyrus tunjukkan kekuatan vokalnya dimuka pemirsa, diberitakan E!, Rabu (4/10/2017).

Dengan kenakan dress tube krem, Miley Cyrus membiarkan rambutnya teratur dibagian samping. Sayangnya, tindakan Miley Cyrus itu dipandang tidak pas dalam acara itu oleh sebagian orang.

Miley Cyrus dikatakan sebagai `badut` di industri hiburan. Terlebih Miley Cyrus sering kali tampak bugil atau liar dalam tiap-tiap penampilannya, tidak cuma diatas panggung namun juga dimuka camera.

Miley Cyrus seolah terlepas kendali dalam kenakan pakaian. Miley Cyrus suka mengungkapkan badannya sampai ke sisi paling pribadinya–termasuk Miss V serta payudara–untuk dipertunjukkan pada umum.

Memprotes dari Orang Tua

Sebagian orang-tua pernah protes Miley Cyrus. Bekas artis jebolan Disney itu dipandang tidak layak tampak di beberapa majalah remaja, ditulis Dailymail.

Satu majalah yang ditujukan untuk anak-anak atau remaja berumur 7 sampai 12 th. dengan terang-terangan menampik Miley Cyrus. Salah seseorang sumber mengatakan, Miley Cyrus tidak layak dipandang jadi percontohan untuk remaja. Penyanyi seperti Taylor Swift yang lebih layak masuk jadi contoh untuk remaja putri karna prestasinya.

Miley Cyrus mengakui sudah bertobat, berjanji juga akan kembali jadi dianya yang dahulu. Tetapi bebeapa kali, Miley Cyrus memungkirinya.

Style baju Miley Cyrus yang suka tampak vulgar belum juga pupus. Miley Cyrus menggunakan baju transparan hingga lekuk badannya tampak terang di satu acara bergengsi, beberapa waktu terakhir.

Mengakibatkan, lekuk badannya tampak terang. Bahkan juga, celana dalam merah yang sebanding dengan hiasan serta pewarna bibir Miley Cyrus terlihat jadi tontonan

Sering Tampak Bugil, Miley Cyrus Tidak Layak Jadi Pujaan?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose