Jakarta – Sesudah berhasil berduet dengan Gisella Anastasia lewat lagu ” Hidup Untukmu “, kesempatan ini Rayen Pono, bekas personel Pasto, di ketahui tengah melakukan project barunya dengan penyanyi Nathalie Holscher dengan kata lain Nate.

Tetapi, berlainan dengan terlebih dulu, Rayen kesempatan ini melakukan tindakan jadi produser untuk lagu paling baru Nate. Rayen pilih genre musik electronic dance music (EDM) serta RnB untuk project musiknya kesempatan ini.

” Dia (Nathalie) minta saya untuk dapat ngonsepin, mikirin, kurang lebih jenis EDM serta RnB seperti apa yang pas buat dia. Hingga lagu ini mungkin saja senjata yang kuat buat karirnya. Awalannya itu, ” kata Rayen Pono waktu didapati di lokasi Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Lewat ” Life of a Party “, Rayen mengemas satu lagu yang disebutkan cukup susah dari umumnya. Pasalnya, terkecuali bernyanyi, Nathalie Holscher juga bermain DJ untuk lagu itu. Oleh karenanya, sebisa-bisanya lagu itu dapat tetaplah mempunyai nyawa waktu dimainkan dengan live.

” EDM itu lain sama lagu pop umum. Terlebih bila RnB, mesti dapat dipertanggungjawabkan, kan, bila main live-nya. Sebisa-bisanya lagu ini jadi patokan live-nya kelak seperti apa. Terlebih kelak dia (Nate) sembari main DJ. Yang berat sesungguhnya bukanlah tehnis, tapi penyesuaiannya saja sich, ” kata Rayen.

Nathalie Holscher sendiri bukanlah nama baru didunia entertainment. Terlebih dulu, di ketahui kalau dianya pernah tergabung dalam group band The Secret dengan Maki Ungu serta Piyu Padi, dan group duo D’ Dolls.

” Terlebih dulu memanglah nyanyi di The Secret bareng Piyu (Padi) serta Maki (Ungu). Saya pengin nunjukin saya tidak cuma main DJ, ” kata Nathalie Holscher.

Sesudah Gisel, Rayen Pono Gandeng Penyanyi Cantik Lagi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose