Jakarta – Bicara sosok Roro Fitria nampaknya tidak dapat jauh dari yang namanya mistis. Ritual malam Jumat Kliwon nampaknya telah jadi kebiasaan wanita yang memiliki nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami itu.

Terlebih dulu, Roro Fitria melakukan ritual malam Jumat Kliwon dengan berbaring didalam gua. Semua badan terkecuali kepalanya ditutup dengan kain. Diatas kepalanya ada satu pot kecil dan sebagian type bunga.
Kesempatan ini, Roro Fitria lakukan ritual malam Jumat Kliwonnya di dalam rawa-rawa. Seperti yang dipertunjukkan artis berumur 29 th. itu di Instagram Storiesnya, Kamis (17/8/2017).

Saat kebanyakan orang rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Roro Fitria malah pilih melakukan ritual mistisnya. Ia tampak berendam didalam air sesaat di sekitarnya ada pohon besar dengan kondisi gelap gulita.

Ada bunga-bunga sajen yang ditempatkan di tepi bebatuan. Roro Fitria terlihat menangkupkan ke-2 tangannya sembari dengan mata terpejam seakan tengah berdoa.

Serta bebrapa sekali lagi, ritual mistis yang ditempuh Roro Fitria ini memperoleh kritikan dari beberapa warganet. ” Yampun.. gak takut dosa mbaaa..???? ” tutur @rara_gie.

” Setiap malem jumat begini deh aktivitas si nyai.. mending banyakin baca alqur’an mbak jadi dapet pahala, ” sahut @drink. house.

Sesudah Gua, Roro Fitria Lakoni Ritual Malam Jumat Kliwon di Rawa
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose