Chicco Jerikho serta Putri Marino saat ini sudah resmi jadi pasangan suami istri. Janji suci untuk sehidup semati mereka katakan pada hari Sabtu (3/3) di Bali. Chicco yang mempunyai ketidaksamaan umur 9 th. dengan mantab pilih Putri untuk jadi istrinya.

Pernikahan mereka dikerjakan begitu tertutup serta cuma mengundang keluarga serta teman dekat. Tetapi, ke-2 mempelai juga pada akhirnya membagikan perasaan bahagia pada umum.

Seperti yang diupload dalam account Instagram pribadi semasing. Chicco Jerikho demikian manis mengatakan janji setianya dalam satu tulisan yang diunggahnya dengan photo dianya menggunakankan cincin ke jari manis Putri Marino.

” Ni Luh Dharma Putri Marino.. terimalah cincin ini jadi sinyal cinta kasih serta kesetiaanku yang tidak ada akhir untukmu, ” catat pria berumur 33 th. itu dengan di akhir hashtag #mrandmrsjerikho serta #thejewelbox.

Tidak berlainan jauh dengan Chicco, Putri Marino juga menuliskan kalimat manis dalam tulisan Instagramnya sesudah sah jadi istri Chicco Jerikho.

” Senjaku sebagai riil… Saya mencintaimu… ” catat wanita kelahiran 1993 itu.

Pernikahan Chicco serta Putri yang diadakan di Sofitel Nusa Dua, Bali, tempo hari itu juga buat umum patah hati. Ditambah sekali lagi kesungguhan cinta mereka yang satu diantaranya di sampaikan lewat caption itu juga semakin buat baper deh ya. But anyway, selamat untuk Chicco Jerikho serta Putri Marino!

Sesudah Resmi Menikah Chicco Jerikho serta Putri Marino Menulis Ini, Romantis!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose