Tindakan kemanusiaan yang dikerjakan Fauzi Baadilla waktu ke Suriah sekian waktu lalu memetik simpati serta pujian dari netizen. Seakan tidak gentar dengan ancaman disana, Fauzi pergi dengan tim Tindakan Cepat Tanggap (ACT) untuk menolong beberapa korban. Menurut aktor berumur 38 th. ini, tambah baik mati waktu melakukan perbuatan kebaikan dari pada mesti mati konyol.

” Bila menurut gua, ya itu kenyataan, matikan kenyataan, ngapain takut? Dari pada mati dalam kondisi ngaco, semakin bagus mati dalam kondisi sekali lagi melakukan perbuatan baik, ” cetus Fauzi Baadilla, waktu didapati di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Lama tidak membintangi film layar-lebar, kenyataannya Fauzi Baadilla tengah disibukkan dengan beragam tindakan sosial untuk orang-orang. Aktor kawakan ini mengakui tidak demikian perduli dengan gemerlap dunia selebritis sekarang ini.

” Tempo hari ada main film, selalu turut tindakan ini. Ya gua sendiri juga tidak sangat ingin banyak kerja gitu. Bila sekali lagi mood ya kerja bila tidak ya gua tidak mau, gua tidak perduli, ” tuturnya.

Sesudah terjun menolong korban Suriah sekian waktu lalu, Fauzi Baadilla terketuk hati untuk menolong sesama di Indonesia. Tujuan setelah itu yang juga akan ia menuju yaitu pulau Alor yang terdapat dibagian timur Indonesia.

” Next destination InsyaAllah bila di Indonesia, di Alor. Pertolongan kemanusiaan buat di Alor, Indonesia Timur, kan ada yang kesusahan disana, Insyaallah kesana sekian hari ke depan, ” ujarnya.

Sesudah Suriah, Fauzi Baadilla Himpun Tindakan Kemanusiaan di Alor
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose