Ketentuan Sarita Abdul Mukti untuk cerai dari Faisal Harris telah bulat. Hal semacam ini nampaknya juga di dukung oleh Shafa Harris, putri Sarita serta Harris yang mulai sejak awal menentang jalinan ayahnya dengan Jennifer Dunn.

Walau mensupport ketentuan ibunya, tetapi kenyataan kalau orangtuanya akan berpisah tetaplah buat Shafa sedih. Diantara ketegaran yang ia perlihatkan didunia maya, terbersit rasa sedih karna saat ini bapak serta ibunya tengah dalam sistem berpisah.

Shafa juga kembali kenang masa satu tahun lebih lantas, saat keluarganya masih tetap serasi serta bahagia. Lewat satu photo lawas, Shafa mengatakan kalau saat itu hidup keluarga mereka jauh dari prahara.

” Satu tahun lebih lantas, hidup (keluarga kami) begitu prima. Apa pun pilihan kalian saat ini, kuharap kalian berdua bahagia, ” ungkap Shafa lewat account @shafaharris.

Diantara empat anak Sarita serta Faisal Harris, Shafa yaitu si tengah yang seringkali buka nada masalah problem orangtuanya. Sosok Shafa juga populer saat ia melabrak Jennifer Dunn di mall sebagian bln. kemarin. Ia tidak terima karna ayahnya diambil oleh aktris bintang sinetron itu.

Terakhir tersingkap kalau nyatanya Faisal Harris serta Jennifer Dunn telah menikah dengan siri. Kenyataan ini buat Sarita tidak dapat sekali lagi menahan emosi serta tegas mengambil keputusan untuk bercerai.

Shafa Harris Pajang Photo Lawas Sarita serta Faisal Harris, Kenang Kemesraan Yang Hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose