JakartaSosial media tengah digemparkan dengan unggahan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Wanita 18 th. itu menyaratkan ada problem rumah tangga dianya dengan seseorang hafiz muda, Taqy Malik.

‎Dalam akun Instagram pribadinya, Salmafina Khairunnisa menuliskan info photo mengenai perceraian. Curhatan itu ia tuang lengkap dengan photo pernikahannya dengan Taqy Malik.

Hal tersebut juga tidak dibantah Sunan Kalijaga. Bekas pengacara Jennifer Dunn ini membetulkan kalau putrinya tengah ada problem rumah tangga. ‎ Salmafina bahkan juga tidak berhenti menangis saat menceritakan lewat telepon.

” Kebetulan saya tengah pergi. Dia (Salma) berada di tempat tinggal. Saya hanya komunikasi lewat telepon, saya katakan, ‘Kamu ada apa? ‘ Dia menangis-nangis saja, ” kata Sunan Kalijaga waktu dihubungi, Minggu (10/12/2017).

Jadi bapak, Sunan Kalijaga juga berusaha menentramkan Salmafina. Gagasannya, Sunan Kalijaga baru juga akan membahas problem rumah tangga dengan Salma setibanya dirumah.

” Kelak sabar-lah, tunggulah bapak pulang baru kita bercakap. Jadi saya sendiri juga belum juga tahu update-nya. Soalnya saya serta istri sekali lagi pergi ke luar, ” katanya.

Tidak Yakin Putrinya Juga akan Bercerai

Sunan Kalijaga juga tidak percaya putrinya serta Taqy Malik juga akan bercerai. Ia cobalah menyadari kelabilan emosi putrinya yang baru belajar melakukan rumah tangga.

” Tidak, belum juga (ada tuntutan cerai). Saya tidak kepikiran demikian. Baru barusan malam besan saya datang ke tempat tinggal, ” ucap Sunan Kalijaga.

Sharing Perceraian, Putri Sunan Kalijaga Tidak Berhenti Menangis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose