Anji kelihatannya telah tidak bisa menahan rasa kecewanya pada Sheila Marcia. Pasalnya, anak biologisnya dengan wanita berumur 27 th. ini juga akan tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Lewat akun Instagramnya, Anji membuka kalau dianya tidak sempat ketahui ketentuan Sheila Marcia untuk kembali tinggal di Bali.

” INTUISI. Pantesan tempo hari @leticiacharlotte kirim demikian banyak pesan di WA. Minta dijemput, dengan suara berlainan. Agak tertekan. Nyatanya saya baru tahu, ingin geser sekali lagi ke Bali serta saya tidak paham sekalipun. Tidak ngerti sekali lagi saya…, ” catat bekas personel band Drive itu jadi info photo yang diupload pada Senin (14/8/2017).
Dalam unggahan beda, Anji mengakui kalau sampai kini ia tidak sempat sepakat untuk berjauhan dengan anaknya. Tetapi, dianya terima ketentuan ibu biologis anaknya itu karna bila dianya memprotes, komukasinya dengan sang anak juga akan jadi susah.

Bekas kekasih Rinni Wulandari ini mengakui kalau sampai kini ia tidak sempat berkomunikasi dengan Sheila Marcia. Karena ia tidak menginginkan ada perselisihan lewat kalimat yang diucapnya.

” Saya putuskan komunikasi lewat Minda. So far baik-baik saja. Namun masalah kepindahan ke Bali, kami sekalipun tidak paham, ” lanjut penyanyi 37 th. itu.

Anji mengakui ketahui berita kepindahan Leticia ke Bali dari Instagram orang yang lain. pasti Saja itu buat Anji begitu kecewa dengan sikap Sheila Marcia yang memutuskan sepihak.

” Bigo diberi tahu, namun ayah serta Mindanya tidak, tidak ngerti saya. Walau sebenarnya kondisi tengah baik-baik saja. Bagaimana bila tidak. ” terangnya.
Anji juga kembali menulis bila sampai kini tidak sempat diberitahu beragam hal tentang anaknya, bahkan juga dianya jadi orang yang paling akhir ketahui apa pun.

Pelantun ” Dia ” itu begitu cemas dengan kepindahan Leticia ke Bali. ” Kelak bila geser kerjaan serta kota sekali lagi, bermakna anak-anak geser sekali lagi…., itu saya juga tidak tahu. Bila masalah sekolah prepare di Bali, saya tidak paham. Namun pihak sekolah saat ini kelihatannya belum juga tahu, ” tuturnya.

Anji juga mencurahkan perasaannya, dalam sosial media kepunyaannya ia bertutur bila dianya begitu menginginkan mempunyai hak asuh pada Leticia. Hal semacam ini juga telah sempat di sampaikan pada Sheila Marcia.

Tetapi, hasratnya itu memanglah susah diwujudkan karena ia tidak sempat resmikan hubungan dengan Sheila Marcia.

” Masalah hak asuh, saya ingin sekali mengasuh Leticia. Saya sempat juga katakan ke Mamanya. Terlebih saat ini Minda telah tidak bekerja ke Jakarta serta memberikan saat buat anak-anak, tentu mereka terawasi dengan tambah baik. Namun belum juga bisa. Serta saya tidak miliki hak, karna tak ada nama saya di akte (saya telah minta berulang-kali namun belum juga ada juga jalan untuk membuatnya), ” tuturnya.
Anji membuka kalau ia begitu menginginkan namanya berada di akte kelahiran Leticia lewat cara tes DNA. Tetapi, hal tersebut hingga sekarang ini belum juga sempat dikerjakannya.

Sheila Marcia Ajak Anak Tinggal di Bali, Anji Sharing di Medsos
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose