Baru sebagian bln. sama-sama mengetahui, artis cantik Ardina Rasti mantap untuk mengambil langkah ke tahap yang lebih serius dengan pesinetron Arie Dwi Andhika. Jadi seseorang wanita ia mempunyai pernikahan yang diimpikan. Rasti mengharapkan untuk dapat melakukan pernikahan yang simpel.

” Dari dahulu pengin sesederhana mungkin saja walau saya seneng banget saksikan orang nikah elegan. Hanya saya pengin sesederhana mungkin saja, yang perlu khidmat, yang perlu beberapa orang yang berada di situ orang yang khusus di hidup kita, itu saja, ” tutur Ardina Rasti di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Walaupun simpel, terdapat banyak unsur beda yang tidak mau ditinggalkan oleh Ardina Rasti. Termasuk juga masalah agama serta budaya, wanita cantik ini mengharapkan untuk dapat menikah dengan kebiasaan Jawa.

” Selalu bawa kebiasaan karna kebiasaan Indonesia itu indah. Terlebih saya dari Jawa, semuanya kebiasaan itu miliki narasi yang menemani, hanya yang paling perlu tidak bisa jauh dari agama. Janganlah cuma konsentrasi di kebiasaan tapi agama dilupain, ” katanya.

Ardina Rasti sempat alami problem yg tidak mengasyikkan dengan pasangannya. Saat itu ia alami tindak kekerasan dari sang bekas yakni Eza Gionino. Tetapi Arie adalah pria yang dapat buat wanita itu melupakan pengalaman kelamnya.

” Jujur saya baru pertama ketemu orang yang buat saya yakin untuk dapat mempunyai satu hubungan yang serius. Kita kan senantiasa ketemu orang yang tidak pas dahulu baru ketemu yang pas, jadi saya rasa sesudah sampai kini saya berdoa, saya berharap ini jawabannya, ” tuturnya.

Simpel & Berbalut Adat Jawa, Pernikahan Yang diimpikan Ardina Rasti
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose