Berhasil dengan apa yang ia dapatkan nyatanya tidak bikin Siti Badriah lega. Dia mengaku dapat beli rumah serta membahagiakan keluarganya tetapi dia terasa hal semacam itu belum cukup.

Tetapi penyanyi yang akrab di panggil Sibad ini bersukur dengan apa yang sudah ia capai. Dia rasakan pergantian yang ada pada dianya di mana dapat mencapai mimpi yang sampai kini mau dikejar. Tetapi bukanlah bermakna tamak, bila Sibad mau mencari yang lebih tinggi.

” Kenikmatan, lantaran meskipun telah dapat mencari duit, bahagiakan keluarga, bahagiain diri sendiri, lantaran Sibad, dari dahulu belum terasa senang, ” katanya waktu bertandang ke kantor KapanLagi. comĀ®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Disinggung apakah kenikmatan itu termasuk juga memperoleh penghargaan dalam bernyanyi, Sibad mengakui tidak mengharapkan apa pun. Menurut dia dia masih tetap jauh dengan penyanyi yang lain yang mutunya semakin bagus.

Juga sebagai pendatang baru serta masuk dalam nominasi, Sibad mengakui takjub serta semangat dalam berkarya. Mungkin saja dia akan jadi pemegang piala itu nantinya.

” Sibad sadar diri lah. Sibad belum jadi apa-apa belum yang paling baik. Terlebih saingannya, Sibad baru masuk (kelompok) saja telah sukur, Alhamdulillah banget, ” tukasnya.

Siti Badriah Akui Belum Bisa Kepuasan
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose