JakartaSophia Latjuba kembali memetik pro-kontra lewat satu photo yang diupload di Instagram pribadinya. Kekasih Ariel NOAH itu dipandang menyindir Gubernur DKI, Anies Baswedan, lewat satu lukisan karyanya sendiri.

Awalannya, Sophia Latjuba mengunggah satu sketsa simpel yang tunjukkan sebagian gedung yang diguyur hujan serta terendam air. Umum segera tahu kota apa yang disebut sang artis dengan lihat Monumen Nasional (Monas) di gambar itu.

” Mati lampu karna hujan, gelap-gelapan serta iseng-iseng coret-coret di HP, keluarnya kok jadi begini ya, ” catat Sophia Latjuba dalam info photo yang diupload Kamis (20/10/2017) itu.

Selang beberapa saat, respon pemakai Instagram membanjiri kolom komentar. Beberapa warganet berasumsi Sophia Latjuba menyindir kemampuan Anies Baswedan yang baru menjabat sepanjang empat hari itu.

” Ujung2 ny politik ne.., ” catat @setengahgila. ” Nyidir ini mba, ” sahut @adhiatna. ” Pada nyindir sm perasaan bawah sadar kok dapat sinkron ya, ” akun @dannie_paramita memberikan.

Sangkaan pada pemakai Instagram itu bukannya tanpa ada argumen. Sebatas mengingatkan, Sophia Latjuba adalah satu diantara pendukung Ahok, yang disebut lawan Anies Baswedan pada Pilkada DKI kemarin.

Tetapi sangkaan umum itu tidak seutuhnya dibenarkan oleh Sophia Latjuba. Buktinya, ibu dua anak itu menjawab dengan netral respon yang memiliki akun @aulia. f. salsabila. 77 yang menyebutkan, ” Siapa juga gubernurnya BANJIR juga akan tetaplah berada di jakarta. ”

Sophia Latjuba menulis, ” @aulia. f. salsabila. 77 kelihatannya demikian. Curah hujannya begitu besar, sesaat manusianya tdk disiplin melindungi Jakarta “

Sophia Latjuba Gambar Jakarta Banjir, Sindir Gubernur Baru?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose