Jakarta – Mulai sejak resmi bercerai dengan Risty Tagor, Maret 2016 lantas, Stuart Collin terlihat kerasan menyendiri. Tidak ada nama wanita beda yang menukar sosok Risty Tagor di hati bapak satu anak itu.

Tetapi, nampaknya saat ini Stuart Collin mulai buka hati untuk melakukan hubungan dengan sosok baru di hidupnya. Bekas kekasih pembalap Rio Haryanto, Sarah Noon, disebut-sebut jadi wanita mujur itu.

Berita itu menyebar sesudah Stuart Collin meninggalkan komentar penuh bertanya dalam satu diantara photo di Instagram pribadi Sarah Noon. Tidak tanggung-tanggung, Stuart Collin menambahkan emoticon hati di kolom komentar photo itu.

Dalam photo itu, Sarah Noon terlihat berpose di satu diantara puncak bukit di lokasi Taman Nasional Komodo, Flores, NTT.

Respon umum juga segera membanjiri kolom komentar satu akun isu yang mengunggah ulang photo itu. Sayang, umumnya dari warganet malah tidak sukai dengan berita itu. Mereka menilainya Sarah Noon lebih pas bersanding dengan Rio Haryanto di banding Stuart Collin.

” Turun selera nih cewe hmmmm dari rio haryanto ke stuart collin, ” catat @guefanslu.

” Telah gak sama rio? Yaampunnnn sayang banget ih, ” sahut @heraaaaah.

” eh baru tau sarah sama rio telah putus… sukaaa sama mereka benernya, ” tambah @mutiaraprtw.

” Klo uda brantem sesembaknya kudu sabar bgt yaa, tau sndri stuart little bagaimana, ” sindir @candice. guatampoel.

Stuart Collin Pacari Bekas Kekasih Pembalap Rio Haryanto?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose