Selena Gomez bisa saja jadi salah satu bintang dari klip Taylor Swift yang berjudul Bad Blood. Tetapi janganlah disangka itu yaitu kerjasama paling akhir mereka.

Taylor Swift diberitakan bakal selekasnya bikin kerjasama baru berbarengan bekas Juicetin Bieber itu. Kerjasama ini kelihatannya bakal dibuktikan dalam suatu lagu teranyar. Hal semacam itu disebutkan oleh seseorang sumber dari HollywoodLife. com.

Sumber itu menyampaikan bila mereka berdua tengah mengulas kemungkinan untuk bikin lagu bareng. Sosok Taylor Swift yang saat ini jadi pujaan didunia musik kelihatannya jadi ide untuk Selena Gomez dalam karyanya kelak.

” Taylor Swift telah duduk bareng dengan Selena Gomez untuk sekian waktu manfaat mengulas kemungkinan menulis suatu lagu. Walau dia (Taylor Swift) telah berhasil, dia tidak pernah datang juga sebagai seseorang yang arogan. Dia merekomendasikan banyak hal yang menolong Selena di selama jalannya, serta saat ini Selena telah memasukkannya dalam musiknya, ” tutur sumber itu.

Selena Gomez sendiri juga diberitakan telah menulis sebagian lirik lagu baru. Lagu itu nanti bakal diisi curhatan dari pengalaman hidupnya sendiri.

” Selena telah menulis banyak lagu yang didasarkan pada pengalaman pribadi serta rasa patah hatinya. Taylor Swift yang Selena ambillah juga sebagai ide, seorang yang menyampaikan padanya bahwa dia (Selena) mesti konsentrasi lantaran lagu ini perihal anak muda terlebih pengagum wanita ” lebih sumber itu.

Sudah ‘Bad Blood’, Selena Gomez Akan Bareng Taylor Swift Lagi
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose