Jadi seseorang public figure yang senantiasa jadi sorotan, Syahrini begitu perduli pada penampilannya. Tidak heran bila Incess selalu tampak cantik cetar membahana di tiap-tiap peluang. Walau demikian, Syahrini tidak sempat ke klinik kecantikan loh!

Ya, wanita kelahiran Bogor ini lebih pilih untuk merawat badannya dengan alami, yaitu dengan pertolongan alat kecantikan saja. Serta baginya ada satu sisi badan yang harus banget untuk di-highlight dalam peluang apa pun.

” Iya (skincare) ada spesial, dari dahulu tidak sempat ubah. Ujung pipi (harus di-highlight) karna pipiku tinggi, jadi bagus nampaknya di camera jika aku kasih di ujung pipi, ” tutur Syahrini saat didapati di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Walau tanpa ada banyak make-up tidak tipis, Syahrini sejatinya telah cantik dengan natural. Serta siapa kira bila nyatanya bekas rekanan duet Anang Hermansyah ini miliki beberapa peristiwa spesifik dimana Ia malas memakai make-up?

” Saat traveling, terlebih cocok ingin ngejar pesawat. Maka dari itu cocok traveling aku pakai kacamata, karenanya mata tentu sekali lagi longsor, ” sambungnya 1/2 bercanda.

Terkecuali cantik, Syahrini juga masih tetap begitu seksi di umur 35 th.. Ya, terkecuali perawatan kecantikan, incess juga senantiasa melindungi alur makannya. Hal tersebut dikerjakan untuk memperoleh bentuk badan baik.

” Aku telah lama tidak menelan karbo, terutama nasi. Makanannya dijus semua. Telah tiga tahunan lah tidak makan nasi, ” pungkas Syahrini.

Syahrini Telah 3 Th. Tidak Makan Nasi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose