Jakarta Pada Oktober 2016, Kim Kardashian alami mimpi paling jelek didalam hidupnya. Ia alami perampokan di Paris, Prancis, waktu ada di kamar hotelnya.

Seperti narasi film pertandingan, Kim Kardashian pernah disekap serta diikat. Perampok yang diberitakan terbagi dalam sebagian orang itu, kuras habis harta benda bintang reality show itu, termasuk juga cincin pertunangan bertakhta berlian.

Hotel tempat Kim Kardashian bermalam di Paris, Prancis bernama Rue Cambon. Hotel elegan ini umum dikunjungi selebritas dunia. Satu diantara keunggulan hotel ini karna dipandang memberi privasi pada tamu.

Walau tidak terpasang CCTV, hotel ini dimaksud mempunyai tingkat keamanan yang ketat. Kim Kardashian adalah tamu yang `kecolongan` di hotel itu. Cemas keadaan sama terulang di tempat tinggalnya, Kim Kardashian juga berjaga-jaga, diberitakan The Hollywoodlife, Rabu (20/12/2017).

Pasangan System Keamanan Ketat

Karena trauma itu, Kim Kardashian lakukan hal tidak terduga dengan menempatkan system keamanan super mutakhir serta ketat. Bintang reality show ini ikhlas menggelontorkan uang sampai US$ 3, 5 juta atau sekitaran Rp 47 miliar.

Seseorang sumber melukiskan system keamanan yang dipasang Kim Kardashian di tempat tinggalnya tidak masuk akal. Ia hingga membuat ruang rahasia sampai jalan bawah tanah untuk keamanan dianya.

Kim Kardashian juga menempatkan sebagian anjing penjaga mematikan untuk hindari orang yang menerobos. Diluar itu, terdapat banyak drones yang mengawasi.

Super Ketat

Keamanan super yang dikerjakan Kim Kardashian malah buat rekan dekatnya cemas. System keamanan ini juga akan buat Kim seperti orang aneh.

Mereka juga berfikir semuanya yang dikerjakan Kim itu terlalu berlebih. Tetapi Kim kardashian memberikan keyakinan mereka.

” Kim memanglah tampak terlalu berlebih. Tapi ia seseorang ibu yang baik. Ia juga akan lakukan apa pun untuk keamanan keluarganya, ” sebut seseorang sumber.





Takut Kerampokan, Kim Kardashian Bangun System Keamanan Rp 47 M
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose