Desainer Rinaldy A Yunardi mengadakan pagelaran tunggal di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Rabu (13/12). Mengangkat topik Equilibrium, Rinaldy A. Yunardi bekerjasama dengan Absolut Elyx.

Desainer yang karyanya sempat digunakan oleh Katy Perry, sampai Nicki Minaj ini menghadirkan 47 koleksi headpieces menawan nan megah. Acara itu dikemas dalam pagelaran adi baju dengan melibatkan beberapa koleksi dari desainer terkenal, seperti Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Eddy Betty, serta Susan Budihardjo.

” Equilibrium kita ketahui berarti keseimbangan. Kita saksikan kalau keseimbangan dibutuhkan bukanlah hari ini tapi juga dari dahulu. Semuanya aspek unsur dalam kehidupan mesti seimbang, ” kata Rinaldy.

Penentuan Rinaldy A Yunardi jadi desainer yang di dukung penuh oleh Absolut Elyx karna mempunyai persamaan misi serta visi, yakni buat product yang begitu memprioritaskan detil serta kwalitas paling baik. Hal semacam ini sekalian memberikan prinsip produsen minuman asal Swedia itu dalam mensupport desainer populer dunia termasuk juga Indonesia.

” Kita begitu aktif bekerja sama juga dengan beberapa fashion designer di semua dunia. Kita juga aktif di beberapa moment fashion dunia. Kesempatan ini, kita telah bicara cukup lama dengan Rinaldy untuk menghadirkan koleksi couture ini, ” tutur Edhi Sumadi Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia dalam peluang yang sama.

Pagelaran koleksi paling baru Rinaldy ini ikut melibatkan enam diva kebanggaan Indonesia, yakni Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, serta Titi DJ. Dari ke-6 public figure itu, semasing mewakili enam elemen yang berada di alam semesta.

” Suka banget, sukanya semuanya penyanyi hebat dalam satu panggung. Saya bangga jadi sisi pagelaran ini sesuai sama ciri-khas mewakili elemen udara, karna wanita manja yang seringkali melewati alam cakrawala menembus awan-awan manja, ” tandas Syahrini yang telah kenal lama dengan Rinaldy.





Tampak di Acara Desainer Terkenal, Syahrini Menjelma Jadi ‘Ratu Angin’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose