Sesudah tertangkap karna masalah narkoba pada tanggal 19 Desember 2017, aktor Tio Pakusadewo mesti melakukan sistem rehabilitasi. 10 Hari saat penangkapan, sosok yang sudah membintangi beberapa puluh film berlainan itu mesti direhab di RS Bhayangkara Sespimma Polri.

” Sehat. Siap dong (direhab), ” tutur Tio Pakusadewo singkat waktu di tanya berita sembari masuk kedalam RS Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Tio ada dengan kuasa hukum serta pihak kepolisian dirumah sakit itu. Sayangnya tidak terlihat keluarga aktor kawakan itu yang mengantar sampai pusat rehabilitasi. ” Tak ada (yang mengantar), ” tutur pengacara Ronny Talapessy.

Walaupun itu pengacara Tio menyebutkan terlebih dulu telah ada pihak keluarga yang berkunjung ke aktor itu saat di tangkap. Tio sendiri dijerat pihak berwajib karna narkoba sesudah tertangkap dengan tanda bukti 3 klip sabu dengan berat 1, 06 gr.

Walau tidak mengantar Tio yang akan melakukan rehabilitasi, keluarga mempersiapkan beragam keperluan seumpama baju. Untuk Tio walaupun tidak diantar tetapi menurut dia yang paling perlu yaitu komunikasi.

” Om Tio yang perlu dapat komunikasi sama anak-anak tidak ada request yang lain, ” tandasnya.





Tanpa ada Diantar Keluarga, Tio Pakusadewo Mengakui Siap Lakoni Rehabilitasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose