JakartaBella Shofie nampaknya jadi satu diantara selebritas dengan tarif endorse yang tidak murah. Maklum saja, jumlah pengikutnya di Instagram telah menjangkau angka 1, 4 juta pemakai.

Tidak heran, bekas istri Suryono itu keberatan waktu satu media memaparkan tarifnya dalam sekali endorse di Instagram. Pasalnya, harga yang tercantum dipandang sangat murah untuk Bella Shofie.

Hal itu tersingkap lewat Instagram Story pribadi Bella Shofie, Jumat (9/11/2017). Satu artikel menyebutkan kalau tarif endorse di Instagram Bella Shofie sebesar Rp 1, 8 juta hingga Rp 2, 3 juta.

Terasa Keberatan

Menyikapi hal itu, Bella Shofie seolah meradang. Artis yang saat ini getol melakukan bisnis di bagian fashion itu menyebutkan kalau artikel itu berisi berita yang salah. Harga yang dibeberkan juga dipandang sangat murah.

” Shay tolong di ceki ceki dahulu sebelumnya buat berita.. bisa di tanya sama semuanya yang sempat endorse saya.. itu kemurahan kali untuk tarif endorse mending saya diam dirumah urusin Usaha bajuu, ” catat Bella Shofie.

Seperti yang di ketahui, Bella Shofie memanglah tengah tekuni usaha baju. Usaha baju bernama bellashofie_brand itu menjajakkan baju kasual yang melukiskan style sang empunya.

Tarif Endorse-nya Dibeberkan, Bella Shofie : Itu Kemurahan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose