Kedekatan pada pelantun Shake It Off serta DJ asal Skotlandia ini seakan bukanlah rahasia mereka berdua lagi. Yap, mulai sejak putus dari Harry Styles, Taylor serta Calvin yang awalannya masih tetap malu-malu saat ini makin mengumbar kemesraan mereka di depan umum.

Demikian juga saat Taylor Swift melakukan tur albumnya ke Glasgow minggu ini. Penyanyi yang juga akrab di panggil Tay-Tay ini buka penampilannya Selasa malam lantas dengan beberapa hits singlenya serta sudah pasti sederet track dari album 1989.

Walaupun demikian Taylor Swift memakai peluang ini untuk mengungkap suatu gombalan. Seperti yang ditulis Huffington Post, ia menyampaikan bila dianya menyukai beberapa orang Skotlandia dengan cara personal.

” Cobalah saksikan beberapa orang Skotlandia yang luar umum di ruang ini. Saya jadi menyukai beberapa orang Skotlandia dengan cara personal, ” tutur Taylor Swift di dalam penampilannya di Glasgow.

Walau tak menyampaikan dengan cara segera, kebanyakan orang juga tahu bila Calvin Harris yang sekarang ini mempunyai kedekatan spesial pada Taylor Swift yaitu orang Skotlandia. Diluar itu, DJ yang memiliki lagu Outside ini juga pernah berkicau serta memberikan pujian pada bila pacarnya sekarang ini tengah merubah industri musik.

Yap, siapa lagi bila bukanlah Taylor Swift yang berhasil merubah style musik pop moderen serta langkah beberapa orang dalam menghormati karya musik. Bila telah begini, mungkin saja Taylor Swift bakal mempunyai lagu cinta perihal Calvin Harris. Bila menurut anda sendiri bagaimanakah?

Taylor Swift Lempar ‘Gombal Receh’ Pada Calvin Harris
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose