Tidak sering tampak di monitor kaca, Shandy akui dianya saat ini repot dengan usaha yang tengah dirintisnya. Satu diantara bisnisnya di bagian kecantikan. Walau tengah disibukkan dengan bisnisnya itu, tidak buat Shandy Aulia berhenti dari dunia akting, yang sudah membesarkan namanya.

” Tidak mengganggu sich, karna tiap-tiap usaha saya ada tim juga. Saya tentu awasi, agar tidak keluar dari visi misi saya juga didalam usaha. Ini usaha yang saya lakukan telah saya ketahui, timnya ready untuk dapat bantu, tapi tidak saya terlepas demikian halnya, ” ucap Shandy Aulia waktu didapati di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Bagaimanapun juga Shandy Aulia lihat usaha yaitu kesempatan baginya. Terlebih usaha di bagian kecantikan yg tidak lepas dari yang namanya keperluan seseorang wanita.

” Usaha tentunya, film atau akting kan passion. Usaha suatu hal yang lain. Tapi dua-duanya saya jalanin sepenuh hati, ” ucap wanita kelahiran Jakarta itu.

” Karenanya jadi keperluan sich. Saya juga tidak jauh dari make up, lip krim, kosmetik itu saya juga gunakan keseharian, fashion juga saya gunakan keseharian, minuman dan makanan kita pakai keseharian. Jadi telah sisi dari keperluan wanita, ” lanjutnya.

Memanglah untuk pilih pada usaha serta berakting, keduanya sama buat Shandy Aulia terasa nyaman. Memanglah usaha yang tengah ditanganinya saat ini diawali dari 0, meskipun demikian ia tetaplah lakukan sepenuh hati. Sama seperti dengan akting, untuk Shandy film yaitu suatu hal hal yang mengasyikkan.

Tentukan Usaha Atau Akting, Shandy Aulia : Dua-Duanya Saya Jalanin Sepenuh Hati
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose