Nama , sampai kini di kenal umum sebagai seseorang penyanyi serta istri dari Gading Marten. Tetapi saat ini ibu satu anak ini mulai memperlebar sayapnya ke dunia perfilman. Ya, Gisel sekarang ini tengah repot dengan syuting film kiprahnya, CEK TOKO SEBELAH.

Pada film garapan Ernest Prakasa itu, Gisel mengakui mesti berusaha keras, terlebih untuk pendalaman ciri-cirinya sebagai sosok Natalie yang jauh tidak sama dari ciri-ciri aslinya. Natalie sendiri dikisahkan sebagai pacar Erwin (diperankan Ernest Prakasa).

gisella_anastasia-20160926-009-akrom

” Perlu usaha keras untuk aku yang seseorang pemula, betul-betul tidak ngerti jadi usaha keras banget sih. Lantaran gesture Natalie saja lain sama saya, mesti tegak dsb. Jadi itu betul-betul lumayan sulit namun suka sih, ” tutur Gisel waktu rilis teaser pertama CEK TOKO SEBELAH di lokasi Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Ditambah lagi waktu ada adegan geram, Gisel mengakui cukup kesulitan mengerjakannya. Walau demikian, lantaran kerap berlatih, bekas finalis Indonesian Idol ini bahkan juga hingga membawa-bawa ciri-ciri Natalie ke tempat tinggal.

” Ada adegan geram juga namun nyatanya tidak mudah. Hingga kebawa di kehidupan riil ke asistenku, sebagian geram serta saya katakan ke orang tempat tinggal ke Bibi, ‘Sabar-sabar ya saya lagi jadi Natalie nih hingga akhir Oktober’. Semua tidak ada yang gampang sih aktingnya disini, ” sambungnya.

Gisel juga terasa mujur lantaran sepanjang syuting, Ia senantiasa memperoleh input serta pertolongan dari sang sutradara sekalian pemain, Ernest. ” Tiap-tiap habis syuting Koh Ernest senantiasa kasih saksikan sih buruk baiknya. Saya pencinta film, bila komentar mudah banget namun mainnya tidak mudah. Saya sukai minta lagi (take) walau Koh Ernest telah katakan bagus, ” ujarnya.

Terbawa peran, Gisel jadi kerap sebagian geram ke asisten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose