Sesudah sekian kali terlepas gunakan hijab, artis Shinta Bachir kembali tutup auratnya. Kesempatan ini dia mengharapkan akan tidak melepasnya sekali lagi karna semuanya dilandasi janji pada Allah serta tak ada paksaan dari siapa juga.

Terlebih dulu Shinta Bachir menggunakan hijab karena pulang dari umrah. Namun nyatanya ia memperoleh seseorang suami yang memohon selalu berhijab.

Saat ini sesudah bercerai dengan suaminya itu, wanita berumur 32 th. itu bebrapa perlahan belajar ikhlas berhijrah karna Allah. Ia coba akan tidak buka hijab untuk pekerjaan seperti yang dikerjakan terlebih dulu.

” Saat itu pulang umrah gunakan jilbab selalu dapet suami. Sama suami, saya diminta gunakan hijab selalu. Bila saat ini kan memang ingin sendiri, kebetulan saya juga masih tetap sendiri serta belumlah ada suami. Agar kelak bila ada yang deketin saya, itu orang baik, ” papar Shinta didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Shinta tidak perduli apa kata orang juga akan keputusannya. Mereka tidak paham bagaimana ia kekurangan pemasukan sesaat mesti menghidupi diri, menghidupi anak, membayar hutang serta penyembuhan orangtua demikian terlepas dari suami.

” Pastinya di-bully. Tapi saya tidak peduliin bully-an orang itu. Saya lebih peduliin hidup saya. Selalu problem saya bagaimana itu masalah saya bukanlah masalah manusia. Itu masalah saya sama yang diatas. Itu masalah saya sama Allah, ” tegas dia.

” Saat ini saya lebih tenang, telah belajar ikhlas serta semua. Saya juga dititipkan Allah seseorang anak serta mesti menjaganya dengan baik. Takutnya kelak bila anaknya hidup bagaimana, berat di saya, ” katanya akhiri perbincangan.

Terlepas Gunakan Hijab, Shinta Bachir : Itu Masalah Saya Sama Allah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose