Jakarta – Berita tentang ketentuan Rina Nose untuk buka hijab memanglah cukup mengagetkan. Tidak cuma untuk kerabatnya, namun juga untuk beberapa pengagum.

Meski sekian, ketentuan Rina Nose untuk melepaskan hijabnya tidak cuma disikapi komentar negatif dari warganet. Presenter yang telah 3x menjanda ini memperoleh banyak doa dari beberapa pengagum lewat akun sosial media pribadinya.

Seakan bersukur dengan respon pengagum yang masih tetap memberi support padanya, Rina Nose juga mengunggah satu photo hitam putih bertuliskan, ” to all my fans, I Love You. ” Tulisan itu lengkap dengan sinyal hati diakhir kalimat.

Berlainan dengan terlebih dulu, dalam photo yang diupload pada Minggu (12/11/2017) Rina Nose tidak memberi info untuk unggahannya itu.

Bisa Hidayah

Unggahan itu juga memperoleh beragam respon dari warganet di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Sekali lagi, Rina Nose memperoleh doa supaya dianya kembali memperoleh hidayah serta kembali memakai hijab.

” Saya merindukannya (@rinanose16) untuk berhijab kembali. Moga apa pun kalimat orang mengenainya tetaplah membuatnya kembali ke ajaran-Mu. Beri sekali lagi hidayah-Mu Tuhan pada @rinanose16, amin. Do’aq tulus untukmu kaka rina. Luv u 2, ” catat akun @alacuexq.

Lalu akun @yaniii10 berkomentar, ” mudah-mudahan ada peluang ke 2 untuk kembali melakukan perbaikan diri sekali lagi teh. manusia tidak ada yg prima @rinanose16 “. Setelah itu akun @lisnawatiadj menulis ” sayang banget mbaa @rinanose16 mesti terlepas hijab. Itu keharusan loh!!! Mudah-mudahan di beri hidayah sekali lagi oleh Nya. Aamiin “.

Terlepas Hijab, Rina Nose Didoakan Bisa Hidayah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose