Saat ini Bunga Zainal memanglah kelihatannya tengah nikmati peristiwa jadi seseorang istri serta ibu. Wanita yang satu ini terasa mujur mempunyai keluarga besar. Terkecuali mempunyai dua anak lelaki, seperti yang di ketahui dari pernikahan terlebih dulu, suami Bunga yaitu Sukhdev Singh telah miliki satu anak wanita.

” Enak, buy one get one dong. Jadi aku tidak butuh repot sekali lagi deh program miliki anak cewek gitu. Memanglah aku telah tutup pabrik dahulu ya, sesaat cowok 2 telah cukup. Kebetulan suami aku telah dari mulanya serta Alhamdulillah banget seneng saja sich miliki keluarga besar, ” ungkap Bunga saat didapati di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Walau saat ini repot mengurusi anak-anaknya, wanita kelahiran kota Jakarta ini mengakui tetaplah memerhatikan penampilannya. Bunga mengakui dianya cukup seringkali kerjakan perawatan kecantikan. Terkecuali untuk sendiri, hal tersebut pasti juga dikerjakan untuk mengasyikkan sang suami.

” Bagaimana ya, positif thinking dibawa enjoy saja. Semua bila kita telah miliki anak, telah bertemumi tidak mesti bermalas-malasan. Buat treatment dong mesti tetep cantik agar suami tidak pergi, ” tuturnya.

Selanjutnya sekali lagi, bintang berumur 31 th. ini menerangkan mengenai perawatan kecantikan yang ia kerjakan. Terkecuali memakai product bisnis-nya sendiri, Bunga pasti juga lakukan perawatan-perawatan yang lain. Cuma saja, bila masalah sulam alis hingga botox, semuanya ia bantah sempat dikerjakannya.

” Tidak ada treatment spesial sich hanya aku miliki product sendiri, kebetulan aku juga miliki yang aku yakin. Buat treatment tidak sempat beberapa cobalah, mungkin saja beberapa orang yang mikir aku sulam alis nih, aku botox, aku tarik benang. Aduh aku jelasin ya hingga sekarang ini aku belum juga sempat cobalah. Paling treatment umum saja kaya laser, ngencengin muka, tapi tidak yang memakai alat-alat yang aku sebutin, belum juga, ” ujarnya.

Tetaplah Cantik Dengan Perawatan, Bunga Zainal : Agar Suami Tidak Pergi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose