Akhir-akhir ini sangat banyak musisi pendatang baru bermunculan. Tidak sebatas baru, mereka juga menyuguhkan permainan musik yang lebih fresh serta tak monoton seperti beberapa pendahulunya. Salah satu misalnya yaitu The Chainsmokers.

Pendatang baru yang menamakan dianya The Chainsmokers ini tengah hits di kelompok anak muda kekinian. Yap, musik pop juga sudah berkembang dengan hadirnya beberapa pendatang baru yang menyuguhkan musik-musik yang lebih berwarna.

Simak saja lagu teranyar dari The Chainsmokers yang berjudul Roses ini. Dalam single teranyar ini mereka bekerja bersama dengan ROZES. Penasaran dengan lagunya?

Sayangnya video klip untuk lagu ini belum launching. Yang sudah beredar dalam website YouTube cuma audionya saja. Well, lumayan lah, dari pada tak sekalipun.

Launching tanggal 16 Juli lantas, audio ini sudah didengarkan oleh 110 ribu orang. Bila saja ini suatu video klip, pasti angka itu dapat lebih tinggi lagi seperti karya mereka pada awal mulanya.

Saksikan saja karya terdahulu yang berjudul Kanye. Dalam lagu yang melibatkan musisi SirenXX itu, videonya sudah dilihat oleh sekurang-kurangnya 6 juta orang lebih. Apakah lagu baru ini akan memetik keberhasilan yang sama? Kita tunggulah saja…

The Chainsmokers, Musik Baru Untuk Generasi Kekinian
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose