Ketertarikan pencinta musik di Indonesia nyatanya menarik perhatian The Veronicas. Duo yang sudah sepuluh th. berkarya ini memanglah belum pernah konser di Indonesia, tetapi fans disini bisa mulai mengharapkan kehadiran band pengagum musik grunge itu.

the_veronicas-20160915-016-kapanlagi

Momentum launching album baru pada awal th. depan mereka berharap dapat buka jalan untuk mengadakan tour di Indonesia. Terutama mereka betul-betul tahu kalau demikian banyak fans di Tanah Air yang nikmati musik The Veronicas.

” Iya kita ketahui (kami miliki fans di Indonesia), itu mengagumkan. Kami dapat memandangnya di internet. Kami kerap berkomunikasi dengan semua pengagum kami di semua Indonesia, ” kata mereka waktu diwawancarai dengan cara exclusive ┬ádi Marina Bay Sands, Singapore, Selasa (13/9).

Indonesia sendiri sesungguhnya bukanlah negeri yang sekalipun belum pernah mereka kunjungi. Satu tahun lebih lantas, mereka pernah ada di Jakarta. Tetapi kehadiran mereka bukanlah untuk mengadakan konser, tetapi untuk melihat konser.

the_veronicas-20160915-012-kapanlagi

” Serta sesungguhnya kami pernah ke Indonesia, namun untuk nonton konser, satu konser rock, penontonnya disana mengagumkan. Kami ada di Jakarta sekitaran 4-5 hari. Makanan disana begitu enak. Kami makan di restoran, rasa-rasanya seperti kari, spicy, ” kenang mereka.

Well, nampaknya mereka sangatlah siap nih mengadakan konser di Jakarta. Bagaimana dengan anda? Siap tidak melihat tindakan panggung The Veronicas?

The Veronicas Mimpikan Konser di Indonesia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose