Hati Glenn Fredly suka bukanlah kepalang karena ticket konser Sinyal Mata untuk Ruth Sahanaya habis di market. Konser Sinyal Mata yang gagasannya akan diselenggarakan teratur tahunan itu kesempatan ini memanglah bakal menyuguhkan lagu-lagu punya Ruth Sahanaya.

Glenn bersukur lantaran ini bakal jadi pemberi tanda mengenai ekosistem musik di Indonesia. Ia lihat jalinan bagaimana mengapresiasi karya, bukan sekedar punya Ruth Sahanaya, namun juga karya musisi yang lain dari mulai produser, komposer, penulis lagu, art serta semua.

” Saya bersukur telah sold out. Ini seperti rencana yang sharing gue mengenai bagaimana gue tumbuh dari musiknya Ruth Sahanaya. Beberapa orang yang ada dibalik karya Ruth Sahanaya pada akhirnya tersambung dengan gua, ” jelas Glenn.

glenn_fredly-20160811-009-busan

” Hingga pada akhirnya nampak ke generasi yang baru. Dari mulai tampilnya Monita Tahalea, Yura Yunita hingga Bob Tutupoli. Semuanya bakal ada diatas panggung, merayakan karya Ruth Sahanaya, ” urai Glenn saat didapati di lokasi Antasari, Jaksel, Sabtu (24/9).

Glenn sendiri akan tampak membawakan lagu Ruth Sahanaya, seperti judul konsernya, Sinyal Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya. Nanti bakal ada 18 lagu serta 1 lagu baru yang dibawakan oleh Glenn serta kawan-kawan.

Disamping itu Ruth Sahanaya akan tidak tampak di acara ini. Penyanyi bertemura emas itu akan tiba tetapi cuma nikmati tampilan dari beberapa musisi yang mengapresiasi karyanya.

Ticket konser tanda mata Ruth Sahanaya habis, Glenn Fredly bahagia
Tagged on:                                             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose