Libur Lebaran dimaksimalkan oleh beberapa selebriti saat ini. Hal semacam ini karena mereka memperoleh saat senggang lumayan lama. Sudah pasti mereka optimalkan dengan baik saat sebelum mengawali kesibukan kembali yang demikian menyibukkan.

Begitupun perihal dengan Nikita Mirzani, di sela liburnya kesempatan ini ia mau liburan berbarengan keluarga terlebih sang anak. Tetapi walau melenceng dari gagasan, berlibur terus ia teruskan. Tidak ada bedanya, walau rasakan libur di Bali tetapi Niki terus nikmati.

” Harusnya Niki pergi ke Australia, namun karna visanya Azka (anak) tidak keluar, mungkin saja karna pihak embessy nelepon ke Jad, tidak taulah ngomong apa, sebenarnya dapat keluar namun sesudah tanggal 22, nah sedang ticket dibeli tanggal 17, jadi ingin tidak ingin tidak jadi pergi ke Australi, mungkin saja kelak next holiday, karna tidak jadi kesana, jadinya pergi ke Bali, karna kan Niki dapet liburnya lumayan lama bila lebaran. Itu di Bali belum tau (berapakah lama) lantaran hujan selalu, paling baliklah mencari destination lain kemana gitu, ” ucap Nikita Mirzani waktu dihubungi melalui sambungan telephone, Rabu (20/6).

” Telah kemana-kemana juga sih, ya umum paling ke pantai, nyatanya disini juga banyak rekan-rekan yang pada berlibur ke Bali juga, ” lanjutnya.

Tetapi waktu di tanya perihal Dipo Latief, ia juga tidak ingin membahasnya lebih jauh. Banyak yang menyampaikan bila mereka tak liburan berbarengan. Niki juga dengan cepat segera menyanggahnya.

” Oh tidak bener, kita berlibur keduanya sama, Niki bawa anak-anak Niki, dia juga bawa anak-anaknya, namun karna di Bali banyak kawan-kawan Niki yang telah lama tidak ketemu, jadi ketemu kawan-kawan, jadi kesannya misah kali. Lagian juga vila yang disewa ini lumayan jauh, kawan-kawan Niki umumnya di Seminyak, jadi gitu, ” ucap wanita kelahiran Jakarta itu.

Setelah berlibur selesai itu, Nikita bakal disibukkan beragam kesibukan kembali. Tidak cuma didunia entertain saja, tetapi ia juga merencanakan untuk buka usaha baru. ” Niki ingin rilis teh, namanya teh niki, masih tetap on progres sih, sama steak sih, telah ini saja paling, ” tandasnya.

Tidak berhasil Berlibur ke Australia Lantaran Hal Itu, Nikita Mirzani Bertolak Ke Bali
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose