JakartaEnno Lerian barusan dikaruniai anak ke-4 yang berjenis kelamin lelaki serta dinamakan Gema Tyaga Soesetyo. Enno melahirkan Gema di satu rumah sakit di Jakarta, Minggu (10/12/2017).

” Assalamualaikum.. Perkenalkan jagoan paling kecil dari #keluargasoesetyo •Gema Tyaga Soesetyo •Lahir pada hari Minggu sore dengan sistem persalinan yang paling indah, ” tutur Enno Lerian di Instagram pribadinya.

Tetapi rupanya, sistem persalinan Enno Lerian yang ke-4 ini jalan lancar, berlainan dari persalinan yang ke-3. Enno mengungkap, di persalinan ketiganya, ia hingga alami trauma hebat karna kotraksi sepanjang 35 jam.

” Tiap-tiap persalinan itu meninggalkan narasi serta kesan yang berlainan, dengan bekal pengalaman terlebih dulu saya sich miliki keinginan persalinan kesempatan ini tambah lebih indah serta jauuuuh dari trauma, ” kata Enno Lerian menceritakan.

” Kata siapa hamil kesekian dapat buat persalinan lebih gampang, memanglah sich asal kitanya miliki ‘bekal’ serta minimum tahu deh bagaimana sistem persalinan itu jalan. Persalinan ketigaku penuh trauma. 35 jam kontraksi, dampak sakitnya panjang, serta tahu kan dampak trauma itu dapat buat depresi, ” Enno Lerian membuka.

Buat persiapan Tim

Untungnya, persalinan ke-4 ini, Enno Lerian tidak sekali lagi alami problem terlebih tramua. Ia juga sharing pengalaman pada golongan Udara yang juga akan melahirkan supaya jalan lancar. ” Benar-benar persalinan yaitu satu peristiwa yang dampaknya besar banget buat kita seseorang ibu, ” papar istri Priambodo Soesetyo ini.

Menurut Enno Lerian, perlu mempersiapkan diri sebelumnya mendekati persalinan. Satu diantara yang perlu untuk bekas penyanyi cilik itu, yaitu mempersiapkan nutrisi.

” Saya ada tim yang senantiasa memonitor nutrisi yang saya mengkonsumsi. Bukanlah itu saja, saya juga belajar serta melatih napas, belajar latihan-latihan supaya badan ini siap waktu persalinan datang. serta yang paling penting mereka mengikuti saya dari pada saat hamil hingga sistem persalinan berlangsung, ” ungkap Enno Lerian.

” Seperti mak @margreats yang setia nemenin di ruangan bersalin nemenin hingga ngajak bercanda. Apa pun dikerjakan supaya saya nyaman waktu kontraksi datang, ” terang Enno Lerian.





Tidak Ingin Alami Trauma dalam Persalinan, Enno Lerian Kerjakan Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose