Ciri-khas Yuni yang diperankan Marshanda dalam sinetron Orang Ke-3 demikian mengambil alih perhatian orang-orang. Satu bagian Yuni dibenci, di bagian yang beda tokoh itu juga menarik simpati hingga sinetron itu selalu memperoleh berbagi serta rating memuaskan.

Untuk memahami ciri-khas wanita yang dicap jadi perebut laki orang dengan kata lain pelakor, Marshanda juga belajar dari seseorang narasumber. Bukanlah aktor perselingkuhan, tetapi konselor yang sering mengatasi masalah itu.

” Peranan ini tuch tantangan banget ya. Cocok research bukanlah ke rekan yang pelakor karna aku tidak miliki rekan pelakor. Tapi ke rekan yang pekerjaannya konselor serta seringkali jadikan tempat konsultasi korban pelakor atau pelakor tersebut, ” kata Marshanda didapati di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Ia meneruskan, ” Aku nanya-nanya bagaimana sich perasaan jadi dia (pelakor)? Dia sadar tidak sich bila dia pelakor? Serta bla bla bla agar aku dapat melakukan peranan aku, ” papar bekas istri Ben Kasyafani ini.

Marshanda lalu memberikan pujian pada kejelian beberapa orang dibalik monitor sinetron Orang Ke-3. Pasalnya mereka dipandang sukses memphoto fenomena yang tengah ramai dibicarakan serta dibuat jadi hidangan menarik.

” Kebetulan gosip pelakor ini sekali lagi happening banget di tiap-tiap kabar berita. Jadi peristiwa sinetron Orang Ke-3 ini serta penentuan ceritanya brilian banget karna memanglah cocok, ” tandas janda cantik itu.

Siapa KLovers yang tidak sempat ketinggal nonton Orang Ke-3? Bagaimana pendapat kalian masalah tokoh Yuni yang diperankan Marshanda?

Tidak Miliki Rekan Pelakor, Ini Langkah Marshanda Dalami Peranan ‘Orang Ketiga’
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose