Siapa yg tidak mengetahui artis satu ini. Ya dia yaitu Sahrul Gunawan. Di th. 90an hingga 2000an ia sering mondar-mandir isi monitor tv.

Pria kelahiran Bogor ini memanglah di kenal jadi artis multi kemampuan. Tidak cuma untuk pemain sinetron, ia sebagai penyanyi, jenis serta presenter juga. Tetapi ia memulai kariernya jadi jenis terlebih dulu.

Ia lebih di kenal umum waktu bermain di sinetron JIN DAN JUN. Tidak cuma itu, sinetron PERNIKIHAN DINI dengan Agnes Mo juga mengorbitkan namanya. Ia memanglah lebih aktif didunia hiburan tanah air di th. 90 hingga 2000an.

Tetapi saat ini ia memanglah lebih aktif dalam soal bisnisnya. Ia mengelola agen travel umroh serta haji. Hal semacam ini bermula dari hasrat Sahrul Gunawan untuk memberi service paling baik karna memperoleh pengalaman yang kurang terkesan waktu melaksanakan ibadah haji.

Meskipun demikian ia masih tetap saja banyak di kenal orang. Terlebih beberapa pengagum setianya. Baru ini-ini ia sudah menggunggah satu photo dianya dengan beberapa selebriti beda. Satu photo jadul di th. 90an. Photo itu mengingatkan satu masa lalu. Ia tampak dengan Indra Bekti serta Luna Maya.

Bila KLovers lihat sepintas, tentu banyak yg tidak menganggap bila itu artis cantik Luna Maya. Ya mereka bertiga masih tetap tampak muda saat itu. Tapi bila diliat sekali lagi mana menurut KLovers masih tetap tampak awet muda?

Tidak Nyangka, Sahrul Gunawan Unggah Photo Jadul Bareng Artis Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose