JakartaEd Sheeran bicara mengenai urutan kecelakaan sepeda yang menimpanya sekian waktu lalu. Ed Sheeran tidak mengerti kalau tangannya cedera kronis, hingga ia jadi melanjutkan perjalanannya ke satu pub.

Hal itu ia ungkapkan waktu wawancara untuk program The Jonathan Ross Show.

” Saya mematahkan pergelangan tangan, siku, serta lengan saya. Waktu itu, saya tengah mengendarai sepeda pedal. Saya tengah ada di Suffolk (menuruni bukit). Problemnya, saat peristiwa itu berlangsung, saya bangun serta seperti, ‘Ah sakit’ serta lalu bersepeda ke bar, ” kata Ed Sheeran.

Pelantun laguShape of You ” ini baru mengerti lengannya bermasalah saat esok harinya.

” Pulanglah, lantas tidur serta bangun jam lima pagi dengan sulit payah. Serta lalu pergi ke rumah sakit, ” lanjut Ed Sheeran.

Sesudah merasakan perlakuan medis, pihak dokter merekomendasikan untuk tunda konser yang juga akan digelarnya itu.

Awalannya, penyanyi asal Inggris itu bersikeras untuk tetaplah meneruskan konsernya. Tetapi, pada akhirnya ia menuruti saran dokter karena satu argumen.

“Saya berusaha untuk menyebutkan saya juga akan tetaplah meneruskan pertunjukan itu, namun lalu mereka (dokter) menyebutkan apabila saya memaksa, saya mungkin saja akan tidak dapat bermain gitar sekali lagi, jadi saya rasa argumen itu masuk akal, ” kata Ed Sheeran.

Karena kecelakaan itu, mengakibatkan Ed Sheeran mesti tunda konsernya di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, serta Hong Kong. Walau belumlah ada info masalah konser di Jakarta, beberapa pengagum sudah terasa kuatir serta bersiap untuk peluang terburuknya.

Tidak Sadar Patah Tangan Waktu Kecelakaan, Ed Sheeran Jadi ke Bar
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose