Jakarta – Sesudah tiga bulan diolah, Sule pada akhirnya sah bercerai dengan Lina. Sidang putusan kedua-duanya sudah diselenggarakan Kamis (20/9/2018) di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Terakhir baru tersingkap jika pemicu kandasnya jalinan Sule serta Lina adalah orang ke-3. Lina merajut jalinan istimewa dengan seseorang pria beristri bernama Teddy.

Bahkan juga beritanya Lina serta Teddy juga tinggal serumah waktu semasing pihak masih tetap terikat status pernikahan. Teddy masih tetap mempunyai istri bernama Ica, sesaat Lina belumlah cerai dari Sule.

“Kan telah serumah sich, barangkali sempat dengar pernyataan dari Ica, kan narasi itu semua. Serta itu diutarakan di muka sidang, ada semua,” kata pengacara Sule, Dose Hudaya, pada Liputan6.com lewat telephone, Kamis (20/9/2018).

“Menjadi bukan berita tidak benar. Serta sulit dibantah, jika saat ini dibantah sama Lina sama pengacaranya, loh mengapa dibantah saat ini, waktu di sidang dia tidak ngebantah,” sambungnya.

Apa ini mengartikan jika sebetulnya Lina serta Teddy sudah berstatus menjadi suami istri? Masalah pertanyaan ini, pihak Sule tidak dapat menjawab dengan gamblang.

“Hidup bersama dengan mungkin pada sebuah rumah,” tutur kuasa hukum Sule.

Selain itu, dalam sidang perceraian, Lina sudah sempat ajukan mutah pada Sule berbentuk satu unit rumah. Akan tetapi, permintaan ini tidak diterima oleh majelis hakim.

“Kita menyerahkan pada hakim, terserah hakim memutuskan seperti apakah. Tetapi hakim tidak mengabulkan dengan argumen jika yang ajukan tuntutan cerai itu Lina, bukan suami,” jelas sang pengacara.

 

Tinggal Bersama dengan, Bekas Istri Sule serta Selingkuhannya Telah Menikah?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose