Kapanlagi. com – Akhir th. ini jadi di antara hadiah istimewa buat band Wali. Direncanakan Apoy cs ini siap utk gelar konser di Hongkong.

Tidak hanya itu, pemenang Band Paling Ngetop di arena SCTV Awards 2014 ini bisa akan sekalian peluncuran album terbarunya DOAIN YA PENONTON di Hongkong. Hal tersebut dengan cara segera diungkapkan oleh oleh Wali kala dijumpai KapanLagi. com® pada Jumat (5/12) di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat.

” Wali pengin nampak di Hongkong, kami diundang kesana. Sekalian kelak peluncuran album DOAIN YA PENONTON, album ke-4 serta kita menghibur saudara-saudara kita juga. Hongkong udah jadi tempat teratur, ” jelas Faang. Menurut mereka, waktu ini penggemarnya udah makin besar disana.

Wali © KapanLagi. com/RitaWali © KapanLagi. com/Rita

tutup-tahun-2014-wali-siap-goyang-publi-fbb865

” Alhamdulillah banyak Wali udah banyak di Hongkong, ini bentuk animo kami utk warga Hongkong, ” terang Apoy. Gitaris ini bisa memaparkan bahwa ia bersama-sama bandnya akan lumayan lama gelar konser di negeri itu.

” 19 hingga 22 Desember, event-nya 21 Desember. Wali dapat tekuni dua sesion, pertama perform serta ke dua privat peluncuran album Wali, ” terangnya. Kala di tanya siapa kedepannya musisi Indonesia yg pingin mereka ajak konser, Wali menjawab H. Rhoma Irama, Slank serta Iwan Fals.

Apoy juga menerangkan andaikan dapat ada surprise lain utk banyak Wali di th. depan. ” Diakhir th. ini, persembahan award ini utk banyak Wali. Tetapi Insya Allah ada surprise di muka th. kelak, ” katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Tutup Th. 2014, Wali Siap Goyang Umum Hongkong
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose