Jakarta – Beberapa waktu terakhir, umum digemparkan dengan pernyataan Nikita Mirzani masalah uang bulannya yang menjangkau Rp 400 juta dari sang suami, Dipo Latief. Ibu dua anak itu juga tidak mengingkari kalau dianya memanglah berjiwa matre.

” Cewek mesti matre. Hilda hanya minta Rp 20 juta satu bulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius, ” tutur Nikita Mirzani waktu diwawancara mass media, beberapa waktu terakhir.

Walau demikian, Nikita Mirzani menyanggah asumsi yang mengatakan dianya suka hidup dengan kemewahan. Pemain film Pokum Roxy itu malah mengakui tidak sering belanja untuk penuhi hasratnya.

Kata Nikita Mirzani, satu diantara buktinya tampak dari baju yang dipakai keseharian. Tidak seperti artis beda yang malas kenakan pakaian sama berkali-kali, Nikita Mirzani malah sering lakukan hal sekian.

Tidak ada. Gue orang yang simpel, pakaian saja dapat gue gunakan berulang-kali. Bila orang tidak notice, gue dapat gunakan itu hingga dua atau 3x, ” tutur Nikita Mirzani waktu didapati di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Tetapi, Nikita Mirzani tidak lalu mengingkari kalau kadang-kadang dianya memanglah sukai menyatukan beberapa barang mewah. Walau tidak sering, wanita 32 th. itu suka belanja pernak-pernik bernilai fantastis.

” Tidak yang sangat suka banget beberapa berbelanja, tapi memanglah sekali gue berbelanja dapat lumayan besar (harga nya) sich, seperti tas, arloji, ” tutup Nikita Mirzani.

Uang Bulanan Rp 400 Juta, Nikita Mirzani : Gue Orangnya Sederhana
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose