Kelihatannya telah jadi rutinitas untuk beberapa cewek untuk ganti style rambutnya sesudah putus dengan kekasih, iya kan? Tidak tidak sama dengan Taylor Swift.

Si cantik ini menunjukkan style rambut barunya pasca putus dengan aktor Tom Hiddleston. Style rambut baru Swift ini terlihat lebih berantakan serta casual.

Penyanyi berumur 26 th. ini menunjukkan rambut barunya waktu mendatangi pesta lagi th. Liberty Ross. Rambut barunya dipotong agak pendek, di buat sedikit acak, serta diberikan warna emas sedikit.

taylor-bbcsor

Tidak main-main, yang merubah style rambut Swift yaitu duo penata rambut populer Hollywood. Mereka yaitu Gareth Bromell serta Tracey Cunningham, Swift berkunjung ke tempat mereka berdua sebelumnya menuju pesta lagi th. itu.

Jadi, apakah ini tandanya kalau Swift memanglah telah siap untuk move on dari Tom Hiddleston? Keduanya memanglah mengagetkan beberapa orang dengan jalinan percintaan yang cuma seumur jagung.

Walau telah putus, tetapi Tom sendiri menyampaikan kalau dianya masihlah baik-baik saja dengan Taylor. Statemen yang dikatakannya ini bikin beberapa orang menyebutnya sebagai the true gentleman.

Ubah style rambut, Taylor Swift siap move on dari Tom Hiddleston?
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose