Jakarta – Sesudah dua bln. menikah dengan Hamish Daud, Raisa kelihatannya merindukan masa waktu dianya masih tetap berstatus lajang. Hal tersebut tampak dalam unggahan paling baru di akun Instagram pribadinya.

Raisa mengunggah video waktu dianya masih tetap berstatus lajang serta liburan dengan dua orang rekannya. ” Throwback to the best bachelorette trip last Juli. I miss you girls so much! Catch up soon (Mengingat perjalanan paling baik waktu lajang diakhir Juli kemarin. Saya kangen kalian sekali! Cepat nyusul), ” catat Raisa jadi keterang video yang diupload pada Sabtu (11/11/2017).

Dalam video berdurasi satu menit itu, Raisa memerlihatkan sistem perjalanan liburannya saat itu. Dari mulai dalam pesawat, sampai petualangannya sepanjang ada di Pulau Dewata.

Pakai Kostum Jepang

Tidak cuma itu, dalam video itu juga tampak Raisa dengan dua sahabatnya tengah berpose memakai kimono ala Jepang lengkap dengan payung kertas.

Unggahan itu juga berhasil memetik beragam respon dari warganet lewat kolom komentar di akun Instagram pribabadi pelantun ” Kali Ke-2 ” itu. ” Good costum costum jpn, ” catat akun @romadonmuhammadali.

Lalu akun @andrianabdisyahputra berkomentar, ” bagus videonya @raisa6690 “. Setelah itu akun @noerabdilah menulis ” ka @raisa6690 mudah-mudahan cepat bisa momongan yah.. Mudah-mudahan bahagia senantiasa pernikannya.. Mudah-mudahan panjang jodohnya mudah-mudahan senantiasa diberkahi serta dirahmati oleh allah.. Mudah-mudahan berjodoh di dunia serta di akhirat.. Jgn lupa tahajud jamaahnya sama babang @hamishdw “.

Unggah Video Ini, Raisa Kangen Masa Lajang?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose