Walau telah 23 tahun yang lalu tidak ada, figur Nike Ardilla masih susah dilupa. Pasti, penyanyi populer satu itu wafat di saat- waktu kariernya mencapai puncak. Saat itu ia sudah melaunching beberapa puluh single, bintangi beberapa film dan sambangi beberapa panggung internasional. Akan tetapi kiprahnya berhenti saat ia di panggil Sang Maha Kuasa dalam kecelakaan tunggal di tahun 1995.

Salah satunya yang nampaknya masih tetap susah lupakan Nike Ardilla adalah Nafa Urbach. Tempo hari (26/7) bekas suami Zack Lee ini mengupload photo kuno serta beri caption ” usia brp inii hayoooooo???? do i look like nike ardilla???? seriuuss nanyaa “.

Dengan setelan kaus hitam serta celana jeans, Nafa terlihat cantik. Lebih rambutnya yang tergerai indah membuat pertanyaan dalam captionnya semakin berkaitan. Bagaimana KLovers, menurutmu apa Nafa serupa dengan Nike Ardilla?

Nafa serta Nike memang sudah sempat bernaung di satu produser yang sama. Dikutip dari Bintang, Nafa nyatanya dijagokan untuk jadi The Next Nike Ardilla waktu usianya 14 tahun.

” Tidak ada firasat atau bagaimana-bagaimana. Saya hanya katakan, Teh saya disebut jadi substitusinya teteh, selalu dia balas, iya kamu itu lucu, ” tutur Nafa Urbach pada November tahun kemarin.

Sesudah Kepergian Nike, manajemen Nafa secara langsung mendaulatnya jadi substitusi pelantun lagu Panggung Sandiwara itu. Akan tetapi Nafa yang masih tetap belia tidak kenali itu. ” Tetapi waktu itu saya memanglah belum memahami apa-apa, ” pungkas Nafa pada Bintang.

Upload Photo Kuno, Nyatanya Nafa Urbach Sempat Didaulat Jadi ‘The Next Nike Ardilla’
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose