Jakarta – Hubungan Didi Mahardika serta Vanessa Angel yang dibina sepanjang nyaris empat th., jatuh di dalam jalan. Walau sebenarnya keduanya telah bertunangan serta nyaris naik pelaminan.

Hubungan empat th. dengan Didi rupanya demikian membekas di hati Vanessa Angel. Walau artis 25 th. itu saat ini sudah mempunyai kekasih baru, Vanessa mengakui belum juga dapat menghapus kenangannya dengan sang bekas.

” Bila melupakan saya tidak munafik juga sich. Dia 3, 5 th. sama saya, tidak mungkin saja dapat lupa demikian saja, ” tutur Vanessa Angel, sat didapati di lokasi Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Meskipun demikian, Vanessa berupaya mengikhlaskan semuanya yang sempat berlangsung pada dianya serta Didi Mahardika. Bintang sinetron 3 Semprul Menguber Surga 2 itu berupaya untuk tidak tersungkur dengan masa kemarin.

” Ikhlasin saja. Hanya memafkan serta melanjutkan hidup saya saja sich, ” sambung Vanessa Angel.

Saat ini, Vanessa tidak ingin ambillah pusing dengan semua apa pun yang terkait dengan Didi Mahardika. Ia menginginkan selekasnya move on dari Didi Mahardika. ” Saat ini move on lah, fikirnya ke depan saja. Yang telah ya telah, ” kata Vanessa Angel.

Dokumen Ditahan Didi Mahardika

Disamping itu, hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika kelihatannya belum lebih baik. Buktinya, saat Vanessa berupaya untuk ambil beragam dokumen pribadinya dirumah Didi, sang bekas jadi tidak mengizinkan. Walau sebenarnya, Vanessa datang ke tempat tinggal Didi dengan orangtuanya.

” Saya si hanya ngomong ingin ambillah dokumen, tapi tidak ada jawaban, saya telepon pembantunya juga tidak kasih. Telah gitu ya, yang paling kronis orang-tua saya ke sana serta tidak diberi, ” papar Vanessa Angel.

 

Dokumen-dokumen itu benar-benar sangat perlu untuk Vanessa Angel. Karena bila di buat sekali lagi yang baru, hal itu juga akan menelan saat yang cukup lama.

” Dokumennya seperti akta lahir, kartu keluarga ya. Dapat saja saya ikhlasin, tapi repot mengurusinya sekali lagi dar awal. Saya minta itu saja sich, tapi dari dia (Didi) ditahan-tahan, ” kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel Belum juga Dapat Melupakan Didi Mahardika
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose