Cerita asmara Vanessa Angel akhir-akhir ini memanglah ramai jadi pembicaraan. Bagaimana tidak, saat ini aktris cantik itu nyatanya telah mempunyai pasangan baru yang mempunyai profesi jadi seseorang polisi. Bripka Lingga Permana Ersan juga mengakui bila ada yang perlu dibedakan waktu merajut jalinan dengan seseorang artis.

” Ya mesti ada yang dibedain saja, waktu saya pekerjaan serta saya sekali lagi off itu mesti dibedakan, tidak dapat dikumpulkan, ” aku Bripka Lingga waktu didapati dengan Vanessa di lokasi Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Diluar itu, pria itu juga kelihatannya telah demikian yakin pada Vanessa. Bripka Lingga juga mengakui tidak terasa ada ketakutan berpacaran dengan selebriti. ” Tidak sich, saya yakin sama Vanessa, itu semuanya waktu dulu dia. Mudah-mudahan tambah baik buat Vanessa, ” katanya.

Mengulas masalah keseriusan, Vanessa sendiri menerangkan bila memanglah jalinan keduanya masih tetap begitu baru. Banyak beragam hal yang butuh di perhatikan. Wanita kelahiran kota Jakarta ini juga memohon doa untuk kelancaran hubungan dengan Bripka Lingga.

” (Jalinan) ini kan masih tetap baru, saksikan kekurangan semasing. Untuk yang akan datang minta doanya saja, ” terang bintang sinetron NADIN itu.

Selanjutnya sekali lagi, bintang berumur 26 th. itu mengakui bila sang pacar nyatanya telah mempunyai kontak ayahnya. Bahkan juga, Vanessa merencanakan untuk pertemukan Bripka Lingga pada keluarga waktu lebaran kelak. Diluar itu, nyatanya ia juga telah berjumpa dengan orang-tua sang pacar.

” Ya memanglah ada gagasan sich, tempo hari aku barusan ketemu sama mamanya Mas Lingga. Mas Lingga juga telah kontak-kontak ayah ku. Tapi belum juga ketemu, gagasannya lebaran, ” ujarnya.

Vanessa Angel Merencanakan Pertemukan Kekasihnya Dengan Keluarga Waktu Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose