Ya, dangdut memanglah lagu merakyat yang begitu akrab dengan telinga orang-orang Indonesia pada umumnya. Saat mendengar dangdut, pasti kita semuanya juga akan ingat nama besar Rhoma Irama. Ya, dia memanglah ikon dari musik dangdut tanah air. Namun rasa-rasanya, sekarang ini kita perlu contoh baru dalam dunia musik dangdut, terutama di masa yang telah moderen ini.

Bukanlah tanpa ada argumen, namun beberapa penyanyi dangdut sekarang ini, tidak ada bedanya dengan beberapa orang yang lebih jual ‘diri’ dari pada kwalitas panggungnya. Mereka lebih mementingkan tindakan panggungnya yang menggoda dari pada nada emas yang menentramkan telinga. Tetapi, diantara semuanya predikat miring pada musik dangdut Indonesia. Masih tetap ada satu penyanyi baru yang mempunyai kwalitas serta karisma seperti beberapa legenda dangdut Indonesia. Yaitu Via Vallen, pedangdut yang harusnya jadi contoh beberapa pedangdut yang lain. Ini argumennya!
Gadis bernama komplit Maulidia Octavia ini memulai karir bernyanyi mulai sejak duduk di sekolah basic. Sering turut tampak dengan ayahnya yang mempunyai orkes dangdut, Lewat pertama kali terima honor sebesar 70ribu rupiah. Honor ini tuturnya pemberian ayahnya, jadi penyemangat supaya Lewat tampak semakin bagus sekali lagi di masa datang.


Dapat dibuktikan, penyanyi kelahiran 1 Oktober 1990 ini saat ini jadi pedangdut paling top di th. ini. Yang menarik yaitu, dia tidak mempunyai arti untuk goyangannya. Hal yang senantiasa jadi jati diri beberapa pedangdut yang lain yang sempat meributkan satu nama goyangan mereka. Lebih jauh sekali lagi, Lewat sekalipun tidak sempat tunjukkan bagian sensualitasnya diatas panggung. Hal yang jadi keunikan beberapa pedangdut pendahulunya.
Terkecuali goyangan serta tindakan panggungnya, Lewat juga mempunyai ciri berlainan jadi penyanyi dangdut. Dia tambah nyaman serta seringkali kenakan baju seperti penyanyi K-Pop, yang mana ini seringkali jadi pembicaraan beberapa orang, terutama warganet yang memberikan pujian pada tampilan cantik Lewat diatas panggung. Cobalah cermati setiap saat dia pentas, dia tidak sempat kenakan pakaian yang ketat serta mengundang syahwat. Terang, Lewat Vallen layak jadi contoh beberapa pedangdut yang namanya telah melambung terlebih dulu.

Via Vallen Memanglah Layak Jadi Contoh Beberapa Penyanyi Dangdut Tanah Air. Anda Tentu Akan Jatuh Cinta!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose